Chapter II

1K 60 1
                                    

Dahyun pun langsung pergi meninggalkan Baekhyun tanpa menjawab pertanyaan nya.
Bel masuk telah berbunyi dan Baekhyun kembali ke kelas dengan wajah jengkel.
Sekarang mereka memasuki pelajaran matematika. Sang Guru berkata pada anak anak akan ada ulangan Matematika besok.Baekhyun bingung karena baru saja masuk sudah ulangan.

Baekhyun : Bagaimana denganku?
Guru Mate : kau juga harus ikut karena tidak memungkinkan untuk ulangan susulan.
Baekhyun menghela nafas karena tak tau harus bagaimana.
Guru Mate : kau dapat belajar dari bukumu Baekhyun.
Baekhyun : baiklah.

Baekhyun tak mengerti pelajaran Matematika sama sekali tapi harus ikut ulangan besok.

Guru Mate : sekian sampai disini anak anak jangan lupa belajar karena besok kita ada ulangan.Semua murid langsung menghela nafas karena tidak siap.
Semua anak-anak membereskan tas dengan wajah melas.

Dahyun : Hei. Ambilah ini. Semua bahan ulangan ada disini dan paasti akan keluar besok.

Baekhyun mengambilnya tanpa menjawab apapun. Dahyun pun pergi meninggalkan Baekhyun dan pulang.
Dahyun pulang kerumah dengan segera karena ia harus mengajar les. Dahyun adalah anak yang sangat pintar tapi ia hidup sederhana.
Ia bisa masuk ke NGIS karena beasiswa yang ia dapatkan. Setiap pulang sekolah ia selalu mengajar les untuk membantu Ny. Geu Rim. Ny. Geurim adalah ibunya Dahyun dan Ibunya Dahyun lah yang membuka tempat les. Dahyun tak mengajar sendiri karena disitu murid nya banyak. Dahyun dibantu oleh kakaknya Taehyung.
Berbeda dengan Dahyun, Baekhyun pulang langsung disambut oleh pelayan-pelayan nya di rumah. Bukanya belajar Baekhyun malah main Game online dan ia tak memikirkan sedikitpun bagaimana nasibnya besok.
Baekhyun adalah anak yang dingin dan agak kasar. dia jarang sekali berbicara pada orang kecuali dengan ayah dan ibunya. Baekhyun sangat sayang dengan ibunya. Karena ibunya sangat memanjakan Baekhyun saat kecil dulu bahkan hingga sekarang. Wajar karena Baekhyun adalah anak tunggal yang juga pewaris dari keluarganya. Jadi Baekhyun santai saja karena ibunya tak akan memarahinya sama sekali.
Sudah pukul 19.00 KST dan Baekhyun masih saja bermain. Ibu Baekhyun yang pulang dari kantor langsung menuju kamar baekhyun karena ibu nya sudah tau kalau Baekhyun tidak disampiri ia tidak akan berhenti bermain.

Mama Baek : Baekhyun apakah kamu sudah makan? Sudah jam berapa ini? Jangan terus duduk di depan computer bias rusak nanti matamu.Baekhyun : iyaa ma. Hyun kan mau makan bareng mama jadi Hyun belum makan.Mama Baek : alasan aja yaa kamu.Baekhyun : ayo ma turun makan.

Baekhyun dan mamanya pun turun disana terlihat papa Baekhyun yang sudah duduk di meja makan.
Papa Baek : Hyun. Jangan main computer terus nanti mata kamu bias rusak.
Baekhyun : iyaa pa maaf. Hyun lupa.
Papa Baek : yauda buruan makan nanti kamu sakit lagi.
Baekhyun : Oki doki (wink)

               ----- To Be Cotinued -----

EXO BAEKHYUN X TWICE DAHYUN | (BAHASA) Because Of Me [COMPLETED]Where stories live. Discover now