"Haha rasakan itu! Kalian semua hanya orang-orang yang tidak berguna di dunia ini." Ucap Ozouta dengan tertawa keras.
"Ampun Raja Ozouta..." Kata seorang bawahannya sambil menunduk minta maaf.
"Tidak ada ampun! Kalian hanya orang-orang yang tidak tau diri, aku adalah Raja negeri ini. Dengan kekuatan ku ini tidak ada yang bisa mengalahkanku." Ucap Ozouta dengan sombongnya.
"All dead!" Teriak Ozouta dengan mata yang bewarna merah sambil menggesekkan ibu jarinya dan jari tengah.
Seketika semua orang yang berada di tempat itu mati. Tidak ada yang tersisa satupun.
"Dengan begini tidak ada yang menghalangi ku untuk menguasai dunia ini haha." Kata Ozouta dengan tertawa licik.
-----plakk-----
"Aduhhh... Sakit" Ucapku yang terjatuh dari tempat tidur.
"Wah sepertinya ada anak yang bermimpi menguasai dunia." Terlihat sosok gadis berambut merah sambil mengangkatku dari lantai.
"Hehe.., selamat pagi Ruby." Ucapku memberi salam kepada Ruby.
"Sadarlah kekuatan mu hanya membalikkan waktu, tidak bisa untuk mengeluarkan api, air atau semacamnya." Jawab Ruby kepada ku.
"Iya aku tau, tapi dengan kekuatan ini aku bisa mengubah dunia." Ucapku dengan nada datar sambil tersenyum jahat.
"Sebelum menguasai dunia, lihat dulu jam berapa sekarang ini." Jawab Ruby sambil menunjuk arah jam.
"What the hell?! Kenapa tidak ada yang membangunkanku." Teriakku sambil melihat arah jam karna sudah pukul 07.10
"Kalau begini sudah jelas kau akan terlambat Ozouta." Ucap Ruby dengan santai.
"Iya-iya aku tau." Jawab ku sambil berjalan ke luar kamar.
"Biasanya aku dibangunin oleh mama ketika aku telat bangun, tapi mengapa hari ini tidak." Tanya ku dalam hati.
Aku melihat sepucuk kertas lembar
Disitu tertulis...
~Dear my son~
Maaf ya mama tidak bilang ke kamu Ozouta, hari ini mama keluar kota pagi-pagi sekali karna Papa lagi butuh mama. Mama tau saat kamu membaca kertas ini pasti sudah jam 7 lebih. Hehe... Mama juga minta maaf karna lupa bilang ke kamu kemarin. Mama akan kembali secepatnya. Dah ya bye
~salam hangat anakku tercinta~"Ihh mama alay." Bisik ku sambil tersenyum tipis.
"Ohh jadi mama lagi diluar kota, hmm... Kalau begini ini peluang yang bagus." Aku tersenyum licik."Peluang yang bagus apanya?" Tanya Ruby yang tiba-tiba ada di sebelahku.
"Hmm... Dengan begini aku bebas haha." Balas ku ke Ruby.
"Dah cepat mandi dah jam berapa ini." Seru Ruby sambil mendorongku.
"Iya tenang aja." Ucap ku.
•••
"Sudah pukul 07.25 pasti aku terlambat." Ucapku dalam hati sambil melihat arah jam tanganku.
"Hey kamu! Pungut sampah sekitar lapangan ini karna kamu terlambat."
Teriak seorang guru piket sambil melambai tangan kepadaku."Iya buk." Jawabku dengan nada datar.
"Untung saja aku tidak sendirian memungut sam...." Omonganku terputus karna melihat siswa yang beruntung.
"Wait a sec... Dia menemukan uang 50K di pinggir lapangan, wah gak boleh jadi nih. Kalau begitu aku akan membalikkan waktu dan aku lah yang akan mengambil uang itu haha." Ucapku dengan sepelan-pelannya, kemudian aku memejamkan mata ku dan kembali ke 3 menit yang lalu tepat sebelum siswa itu mengambil uang 50k di pinggir lapangan itu.
~~brushh~~kcaww
"Ok sepertinya aku sudah kembali ke waktu 3 menit yang lalu." Ucapku dengan senang.
"Hey kamu! Pungut sampah seki..." Omongan guru piket itu terputus sebab langsung mendengar jawaban anak itu.
"Iya buk sudah tau, sekali aja ngomongnya." Jawabku dengan santai
"Lahh? Ibu aja belum ada ngomong apa-apa sama kamu." Balas guru itu.
"Iya dong ibu kan gak tau aku bisa membalikkan waktu." Ucapku dalam hati sambil tersenyum.
"Kenapa kamu senyam-senyum gak jelas?" Tanya guru itu.
"Sudah ya bu... Saya mau pungut sampahnya dulu." Balas ku ke guru itu sambil berlari ke pinggir lapangan dan mengambil uang 50k tersebut.
"Yess dapat uhuyyy... Gak apa kena hukum pungut sampah yang penting dapat." Ucapku dalam hati dengan tersenyum bahagia dan licik.
Disisi lain....
"Hmm... Sepertinya Ozouta hanya menggunakan kekuatan itu untuk dirinya sendiri. Menarik sekali, aku ingin melihat apa yang terjadi selanjutnya." Kata Ruby yang sedari tadi mengawasi Ozouta.
•••
Krisarnya man teman :"
Votenya ditungu ya v:
KAMU SEDANG MEMBACA
3 Minutes
FanfictionKousaka Ozouta murid dari SMA Dojima yang mengalami kecelakaan tepat saat itu juga dia mendapatkan kekuatan supernatural, kini dia bertanggung jawab atas kekuatannya tersebut.