Cast: Kim Yerim, Jeon Jungkook, Oh Sehun
Support cast: Kim Hyorin
"Kau sudah mendapatkan Keluarga Kim, Jin?"
Seorang pria yang tergolong masih sangat muda yang dipanggil Jin itu menggeleng. "Animnida, Tuan Muda. Kami belum menemukannya."
Brak.
Seorang pemuda yang duduk di ujung meja panjang itu menggebrak meja kuat-kuat melampiaskan rasa kesalnya. "Omong kosong apalagi, ini?! Aku sudah memberikan uang, senjata, akomodasi, dan juga uang upah kalian dibayar di muka namun kalian masih belum bisa menemukannya?" teriaknya dengan seluruh tenaga yang ia punya.
'Tuan Muda' itu langsung jatuh terduduk di atas kursi kebesarannya. Tangan kanannya mengurut pelipis kuat-kuat. "Aku akan memberikan kau waktu 24 jam untuk menyelesaikan masalah ini. Pastikan semuanya beres dan bersih. Jangan sampai polisi bisa mengendus keberadaan kita. Arra?" ucapnya dingin.
Sekelompok pria dengan setelan serba hitam yang berdiri tegap patuh di depan 'Tuan Muda' langsung membungkukkan badannya. "Mengerti, Tuan Muda. Akan kami selesaikan."
"Keluar kalian semua. Aku butuh istirahat."
Dengan sigap serta patuh, semua orang bawahan 'Tuan Muda' itu keluar serentak dari ruang makan luas bergaya Eropa abad pertengahan tersebut. Pintu ditutup menimbulkan derit yang lumayan kencang dari kusen yang mulai dimakan usia itu.
"Tuan Muda, ada telepon untuk Anda.". Kepala Jin menyembul dari balik pintu setinggi 5 meter itu. Pemuda itu mendengus kesal. "Arasseo. Sambungkan ke saluran 1."
'Tuan Muda' meraih gagang telepon kuno yang terletak di pojok ruang makan yang menyerupai bar kecil yang antik.
"What's goin' on?" tanyanya gusar. Pikirannya masih semrawut kemana-mana. Bagaimana pun juga, keluarga Kim harus secepatnya dibereskan.
"Red code. Aku tak bisa melakukan apa-apa. Eagle ada di samping mereka. Buntu."
Ia mendesis kesal. "Bagaimana bisa?! Bisakah kau memikirkan jalan lain? Aku sudah menggajimu!" teriaknya.
"Kau tahu Eagle sulit sekali diperdaya. Bagaimana aku bisa memberikan celah bagi kalian untuk melakukan pekerjaan membersihkan jika seperti ini?"
"Aku tidak perlu tahu dan tidak mau tahu bagaimana kau akan melakukannya. Tim Alpha akan segera kesana dalam 24 jam untuk membereskan segalanya. Hanya 24 jam untuk waktumu atau kau akan berakhir di perkuburan kumuh di pinggir kota Manhattan. Apakah kau mengerti, Violet?"
"Ne.. Algesseumnida.." ucap gadis bernama Violet itu dengan suara bergetar. Jelas sekali, dia sangat ketakutan dengan Sang Tuan Muda.
"Hem... Oh Sehun, kenapa kau mulai menganggu rencanaku lagi??" gumamnya sinis sembari memejamkan mata. Berusaha mengusir bayang-bayang rasa takutnya ketika tahu rencananya mungkin akan gagal jika Oh Sehun masuk ke dalam operasi ini.
Karena Oh Sehun adalah satu-satunya rintangan terbesar yang pernah ia hadapi.
Sehun bolak-balik dari mobil ke dalam flat sederhananya memindahkan segala barang kepunyaan Keluarga Kim. Pemuda itu sengaja menyuruh Nyonya Kim, Yeri, dan Hyorin agar tidak membantunya mengangkat-angkat koper yang bisa dibilang sangat berat itu. Ia menyuruh mereka beristirahat saja agar nanti bisa membereskan barang-barang mereka ke tempatnya.
Nyonya Kim tersenyum melihat betapa cekatannya Sehun dalam bekerja. Yeri di sebelahnya juga ikut memperhatikan dengan hati yang bergemuruh. Jika saja, pemuda tampan dan juga cekatan dalam bekerja ini masih bisa tersenyum tulus padanya, mungkin beban hidup Yeri akan menjadi sedikit lebih ringan.
KAMU SEDANG MEMBACA
[Ficlet Series] 문열어봐 [Here I Am]
FanfictionOh Sehun kembali bertemu dengan Kim Yerim setelah beberapa lama mereka putus hubungan. Pemuda itu yakin sudah melupakan seluruh kenangannya bersama Yeri. Tapi, perasaannya tak bisa berbohong. Ketika ia melihat Yeri kembali, kenangan-kenangan itu kem...