1 - Flashback

1 1 0
                                    

Author: @autumnblues
Genre: Romance, Hurt, Sad

Cast:
-Han Hyena
-Cho Kyuhyun
-Jung Jihyun
-Other cast
Hyena POV

"Aku merindukanmu oppa, kyunie oppa aku sangat merindukanmu" ucapku sambil memeluk pria-ku.

Pria-ku?
Ya.. pria-ku 3 tahun yang lalu.. pria yang sangat ia cintai tetapi ia tinggalkan..

Lalu...
Masih pantaskah dia menyebut pria itu adalah pria-ku?

"Kyunie oppa, kenapa kau diam saja? Apa kau tidak merindukanku?" Ucapku lagi dan dia pria-ku (dulu) masih diam dan tidak berkata apa-apa

"Oppa, jawab aku!! Apa kau tidak merindukanku? Apa kau sungguh tidak merindukanku? Jangan diam begini oppa, kyunie oppa jebal jawab aku." Ucapku lagi dan lagi-lagi ia masih diam tidak menjawab. Aku baru akan mengangkat wajahku ketika kudengar sebuah suara..

.
.
"Oppa!! Apa yang kau lakukan?!"

Kudengar suara seorang gadis yang sedikit meninggikan suaranya saat ia berbicara dan reflek ku lepaskan pelukanku lalu berbalik menghadap asal suara dan....

Aku melihat seorang gadis yang badannya lebih tinggi 20cm dariku, cantik, putih dan seksi.

Aku bertanya-tanya siapa gerangan gadis ini?

"Kau siapa? Apa hubunganmu dengan kyuhyun oppa? Kenapa kau memeluknya?"

Tanya gadis itu dan bukannya menjawab pertanyaannya, yang kulakukan adalah bertanya balik padanya.

"Kau siapanya kyunie oppa?"

"Aku? Aku adalah kekasih kyuhyun oppa!" Ucapnya tegas dan aku syok mendengar hal itu.

"Lalu siapa kau? Apa hubunganmu dengan kyuhyun oppa? Kenapa kau memeluk kyuhyun oppa sangat erat tadi? Dan seolah-olah dia adalah kekasihmu? Lalu, kyunie.. mengapa kau memanggil kyu oppa seperti itu? Apa hubungan kalian oppa? Kalian tampak sudah saling mengenal lama!!" Ucap gadis itu pula dengan pertanyaan yang sama tadi dan ia pun menanyakan hubungan kami (aku dan kyuhyun) kepada kyuhyun..

"A...a..aku minta maaf, aku tidak bermaksud memeluk kekasihmu secara sengaja, aku.. aku.. permisi" ucapku terbata dan segera keluar dari ruangan kyunie oppa. Aku bergetar menahan tangis.. dia, sudah melupakanku. Dia sudah memiliki kekasih baru dan dia sudah tidak mencintaiku lagi..

Mungkin saja dia membenciku bukan?  Mengapa tidak? Karena akulah yang meninggalkannya dulu, jadi wajar saja jika kyunie oppa sudah tidak mencintaiku lagi bahkan mungkin membenciku. Tadi saja dia sama sekali tidak mengucapkan sepatah katapun dan lebih menyakitkan lagi ketika mengetahui ternyata dia sudah memiliki kekasih baru sebagai penggantiku mungkin? Entahlah.. aku kecewa dan sakit, tapi ini semua salahku dari awal yang meninggalkannya dan sekarang, dia sudah milik orang lain..

Hyena POV END

Flashback on

"Tidak!! Tidak Han Hyena! Sampai kapanpun aku tidak akan pernah melepaskanmu! Dan lagi mengapa kau tiba-tiba seperti ini? Mengapa kau ingin kita berpisah tanpa alasan yang jelas eoh?! Apa alasanmu? Jawab aku!"

"Aku bosan oppa! Aku...aku ingin melanjutkan studi-ku di Paris"

"Lalu mengapa kita harus berpisah? Kau hanya akan melanjutkan studi-mu dan aku masih sanggup untuk bolak-balik ke paris setiap minggu untuk bertemu denganmu. Ini tidak masuk akal hanya karena ingin melanjutkan studi, dan kita harus berpisah!! Aku tidak mau!!"

Terdengar ucapan perpisahan dari Hyena yang ditolak mentah-mentah dari Kyuhyun.

"Lepaskanlah aku oppa. Lupakan aku. Carilah gadis lain. aku.."

"Bagaimana bisa aku melepaskanmu? Bagaimana bisa aku melupakanmu? Sedangkan aku amat sangat mencintaimu!! Cinta sampai aku rasa aku akan gila jika kau meninggalkanku.. gadis lain katamu? Bagaimana aku bisa mencari gadis lain sedangkan hatiku hanya ingin kau dan hanya milik kau seorang!! Aku hanya mencintaimu, aku tidak akan pernah bisa mencari penggantimu!! jebal.. jangan berpisah.. kau boleh lanjutkan studi-mu kemana saja, tapi tidak dengan berpisah Na-ya" ucap kyuhyun yang tampak frustasi mendengar kata berpisah dari gadis yang sangat dia cintai itu.

"Mianhae oppa, terima atau tidak kita tetap berpisah. Lupakan aku dan semua tentang kita oppa.. carilah penggantiku, aku yakin oppa pasti bisa. Semoga kau mendapatkan gadis yang lebih baik kyunie oppa.. aku pergi" ucap gadis itu- Hyena dan beranjak pergi..
.
.
"Pergilah... pergilah kemanapun kau mau, aku tidak peduli jika bagimu ini sudah berakhir!! Maka dari itu pergilah!!" Terdengar ucapan suara kyuhyun yang meninggi dan membuat langkah hyena terhenti..

"Kyunie oppa sungguh akan melepaskanku? Apa dia kecewa? Apa dia sungguh-sungguh akan melepasku dan kami berpisah?" Hyena bertanya-tanya didalam hatinya dan hatinya terasa nyeri mendengar ucapan kyuhyun yang menyuruhnya pergi.

Namun...

"Pergilah, tetapi berjanjilah kau akan kembali.. kapanpun kau ingin, kapanpun kau merindukanku maka kembalilah sayang.. aku akan selalu disini menunggumu kembali, karena aku sangat mencintaimu dan selamanya akan begitu.. aku hanya mencintaimu seorang Na-ya.. aku tidak akan pernah bisa mencari apalagi menemukan penggantimu.. maka dari itu kau mau kan berjanji padaku untuk kembali? Dan aku berjanji akan selalu ada untukmu sampai kapanpun, karena hatiku hanya milikmu seorang, kemanapun kau pergi pada akhirnya kau akan kembali padaku sayang" ucap kyuhyun pula melanjutkan perkataannya dengan lirih, frustasi dan putus asa..

Hyena sakit sekaligus bahagia mendengar perkataan itu.. sakit karena ia harus tetap pergi dan bahagia karena ternyata kyuhyun menyuruhnya pergi dan kembali...bukan pergi untuk selamanya dari kehidupan kyuhyun..

"Baiklah.. aku berjanji.. kyunie oppa" ucap hyena lalu pergi..

"Aku pasti akan kembali saat sudah waktunya dan saat aku sudah siap mengatakan semuanya oppa, aku berjanji" ucap hyena dalam hati

Flashback off

Kyuhyun POV

"Oppa!! Kenapa kau tidak menjawabku dan malah melamun?!" Aku tersentak dari lamunanku ketika Jihyun bertanya dengan nada tinggi.

"Siapa gadis yang memeluk oppa tadi? Apa oppa berselingkuh?" Tanya Jihyun lagi dan aku masih memikirkan apakah aku harus menjawab jujur atau berbohong tentang gadisku? ... gadisku? Gadis masa laluku? Gadis yang masih aku cin..

"Oppa jawab!! Kenapa kau tidak menjawabnya dan lagi-lagi melamun!!" Aku tersentak kembali dari lamunanku.

"Oppa palliwa jawab aku dan jangan diam sambil melamun saja!!" Ucap jihyun lagi dan akhirnya aku memilih menjawab jujur..

Ku hela nafasku berat dan menjawab pertanyaan kekasihku.. "Dia.. hhhhh.. dia adalah..."

"Nugu oppa? Siapa? Dia adalah siapa? Cepat jawab saja jangan bertele-tele. Apa susahnya sih hanya menjawab siapa gadis tadi dan apa hubungannya dengan op..."

"Gadisku.."

"A..apa?"

"Maaf, maksudku.. mantan kekasih-ku"....

TBC...

Bagaimana? Sepertinya jelek banget yah... moga aja kalian suka.. mian kalo jelek ceritanya, aku cuma nuangin khayalan2ku aja kok.. dan berharap kalian siapapun yg baca (kalau ada) suka sama karya ku.. mohon RCL nya yahh.. aku berharap banget kalian mau kasih RCL nth itu kritik saran atau apapun bakal diterima, gomawo :)

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Oct 21, 2016 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Always be my pastTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang