Cerita yg lebih gaje dari yg lainnya
Siapkan obat mata setelah membaca ff iniBoboiboy hanya milik animonsta
Gaje super......
Happy reading all...
Jadj setelah boboiboy menyusul fang atau alien prebet pang...
Maira menggunakan saringgannya untuk mengejar fang,itu juga garagara di paksa sih..# setelah sampai di alam gaib....#
( kapal angkasa fang)" fang mari sini kau...."
" eh boboiboy apasal kau marah dengan fang?"
" tunggu bukannya tadi di awal cerita kita nak tengik pertarungan je, lalu apasal kita ada ka sini pula..."
" heh...aku nak coba kalah kan kaizo tu sekali lagi ,sapa tau bisa"
" eh,kalian lawan kaizo ama fang sendirian aja ya aku mau duduk aja...."
Gadis tempramental itu langsung nyambung nyambung aja kaya tiang listrik.." dasar...."
" oh betul cakap kau pang,kawan kawan kau akan datang dgn sendirinya.."
" jadi ...kita lawan kaya dahulu lagi...kalian lawan lahap..aku lawan kaizo.."
Terjadi pertarungan seru antara kedua masa waktu yg berbeda...dan bla...bla ...bla..
Di saat kebosanan melanda maira malah pergi ke dalam kapa anggkasa dan masuk ke ruang pengendali...
" eh banyak wifi juga di sini....ambil ah.."
" dgn kepintaran non stop nya maira meng- hack
Wifi di sana dan mambuka mbah google
Sama pak you tube.
Ya ....iseng iseng ..aja dan autornya juga ikutan.."" tu author...sini mau ikut...."
Karena ada do ruang pengen dali pesawat yg banyak mbah wifi nya...
Dia pun mambuka vidio yg lagi HOTDan menekan lagu yg lagi ngetren ngetren nya yaitu.......PPAP
Saat mendengarkan lagu maira g sengaja menekan tombol microphone...
Jadi ya...
Satu pesawat denger lagu itu....Di tempat boboiboy....
" mari sini aku dah lama tak lawan kalian berdua..."
"Oh kau cabah aku ye...,mari sini! Pedang tenaga....!!!!"
" beruang bayang...!!!!"
" boboiboy kuasa 7.!!!!!"
" apa kuasa 7? Bila masa dia dapat kuasa tu hah"
" mari sini ! Hyaaaaa !!!!"
Saat pertarung dan 3 tenaga dari orang itu hampir bersentuhan tiba tiba......
Perhatian jika meliha tulisan miring seperti
Ini maka orang nya lagi nyanyi.."PPAP..."
" i have a pen ,i have an apple.."
KAMU SEDANG MEMBACA
kembali ke masa lalu : musuh baru & lama {Absurd}
Actionboboiboy yg tdk sengaja berteleportasi ke masa lalu yg membuat dia harus berhadapan kembali dengan kaizo