Jadi...abis makan nasi padang...
Kaizo jadi pengen tinggal di bumi...Sampai di bumi maira bertemu teman senegara di kedai kokotiam...
" eg kayanya kenal tuh sape ya....."
" eh itu kan maira...."
Temaan maira yg bernama fika itu mendekat ke maira...
" kamu maira ka..."
" kamu fika ?"
Seketika ada kilatan di mata mereka kayanya musuh pembuyutan.."
" oh jadi..di sini pengecut bersembunyi.."
" apa lu bilang....gw di sini di oper ke malaysia karena mendapat biaya siswa sangking pinternya tau..."
" ya elah...banyak ngibul lu..."
" ngajak ribut...ya...ok...gw takut ah...takut nangis...dan kasianndeh loh abis di putusin.."
" oh....jadi mau berantem nih.."
" ok ! Jadi...besok di lapangan ya....iget itu.
Jones!"" apa ! Dasar gw udh punya pacar baru..lu ada.. lu kali yg jones..apa di belakang lu itu pacar lu !"
Mendorong fika
" jangan sok deh lu !! Lu juga di sini karena pengen pamer kan ngaku aja deh !"
"Emang kenapa gw kaya g kaya lu.."
" ok..besok kita ketemu di lapangan jam 2.."
" ok..deal"
Meninggal kan maira..
" alamak ! Esok ada perang dunia ke 4 nih"
" gadis tu seram sangat lah..."
" apa liat liat ! Kalian mau ngomongin aku kaya yg lain klo aku ini anak haram iya kan.."
" jadi..maira tu.. "
" iya !! Dan satu lagi besok kalian semua ke lapangan jam 2 klo g dateng...kalian pulang hanya tinggal nama !!"
Pergi...
" seramnye lagi seram dari biskut yaya.."
" ha' ah.....tapi kalian tengok matanya macam nak menangis lah...iya kan bang.."
" ..... "
" abang ?"
" .... "
" ABANG !!!!"
"......"
" tak sadar lagi... ha..i have good ide...trikintill" * film bro and bray*
"Mengeluar kan jurus...
" lipan bayang raksasa.."
" apa...li...lipan..."
Kaizo lari terbirit birit....
KAMU SEDANG MEMBACA
kembali ke masa lalu : musuh baru & lama {Absurd}
Aksiboboiboy yg tdk sengaja berteleportasi ke masa lalu yg membuat dia harus berhadapan kembali dengan kaizo