Keempat laki-laki yang sedang duduk di kantin dengan celoteh serta tawa yang membuat mereka jadi sorotan gadis yang berlalu lalang memesan makanan, terutama Aska dan Sean yang memiliki paras tampan dan mempesona itu, jadi bahan perbincangan gadis yang menyukai nya.
Raldi melempar kripik kentang yang ada di tangan nya ke arah Aska, membuat yang terkena lemparan langsung mengalihkan pandangan nya ke arah Raldi yang berusaha menkode, dengan gerakan mata."Males ah sombong" jawaban Aska malah membuat Sean bingung yang tiba-tiba bersuara.
"Apaan??" Tanya sean
"Engga" balas Raldi dan Aska bersamaan.
"Tau dah gue, lo pada lagi nyekil cewe kan??" Tanya lagi Sean sambil menampilkan muka cuek "sorry gue ga sebego kaya-" Sean menggantung ucapan nya lantas melirik Dirga yang ada tepat di samping nya, membuat Aska dan Raldi terbahak.
Sementara Dirga yang tak terima, menoyor kepala Sean dari belakang, di sela tawa sean
"Monyet" bentak Sean karna ulah Dirga.
"Monyet teriak monyet" kata Aska, hingga membuat keempat nya kembali terbahak.
"Sssstttttt-ssssstttt" Raldi menurunkan kaki sebelah kanan yang sedari tadi di atas kursi, berusaha mendekat kepada tiga sahabat nya"Liat yang lagi beli es" bisik Raldi, mengintrupsi, sehingga ketiganya menoleh kerah gadis yang memiliki body semok, make up tebal.
"Buka tipe gue yang begituan mah" Sean geleng-geleng kepala,merasa ngeri melihat perempuan bak menyerupai ondel-ondel.
"Kapan tobat om" tepukan di pundak Rardi yang berasal dari Aska sontak membuat Sean dan Dirga terbahak, siapa yang tidak ngakak selain melihat ekspresi Raldi yang terkejut, Laki-laki yang memiliki kekasih seorang janda beranak satu ini,selalu mengidolakan dede gemes yang berdandan menyerupai tante-tante.
Tanpa ingin kena balasan Raldi yang akan marah, Sean,Dirga dan Aska segera bangkit dan kembali ke kelas, dengan kejaran Raldi,serta iringan tawa dari keempat nya.
----
Kembali ke cerita Nonop yang ke tiga, Entah lah aku suka dapet inspirasi-inspirasi dari temen sekelas, Mereka kocak,gokil tapi ngeselin.
Nyekil itu= skil atau kemampuan merayu perempuan
KAMU SEDANG MEMBACA
Tulus
Teen FictionTidak ada yang percaya Seorang Sean adalah sosok laki-laki yang Tulus, karana selain di kenal playboy Sean orang yang cuma main-main dengan perasaan perempuan,sampai waktu mempertemukan ia dengan Niki gadis yang menutup hati karna terjebak masa lalu...