Sean memalkirkan motor nya di bagasi,dengan langkah santai sambil melempar-lempar kunci keudara laki-laki itu menghampiri pintu utama dan membuka nya.senandungan kecil keluar dari mulut nya,tidak memperdulikan seragam yang ia pakai sudah tidak beraturan.
"Pulang malem lagi??" Intrupsi seseorang yang menghentikan semua yang sean lakukan,kaki kanan yang baru saja melangkah di anak tangga pertama,tak urung tubuh nya berbalik menatap perempuan paruh baya lengkap dengan pakaian tidur nya.
Sean menghela napas pelan sebelum menjawab"Hmmm"
Marisa menggaruk pelipis nya yang tidak gatal,sementara tangan yang satu memluk dada nya"mamah bingung sama kamu sean, kenapa ga pernah betah diem dirumah sekali aja"jeda Marisa"kamu tau jam berapa sekarang??"
Sean melirik jam hitam yang melingkar di tangan kiri nya"jam sembilan mah"jawab nya polos.
"Apa pantes jam segini masih ada anak yang pake seragam??"
"Sean abis nugas mah"balas sean mulai jengah.
"Alesan,selalu itu yang kamu bilang"
"Emang bener ko,tugas sean banyak banget mah,kalau ga percaya tanya aja tante dewi"
"Sama aja boong kalau nanya tante dewi,karna pasti anak nya juga sama pulang malem terus kaya kamu"
Lagi-lagi Sean menghela napas pasrah dan menggaruk kepala nya"udah ya sean ngantuk mah pengen bobo, nanti besok kesiangan lagi"
"Emang tiap hari kesiangan kan? Yaudah sana bersihin badan kamu, nanti mamah bikin coklat hangat"
Garis lurus tetpancar di wajah Sean,tangan nya terulur memeluk tubuh ibu nya dan tak lupa meninggalkan ciuman di kening dan berlalu meninggalkan nya.
Sementara Marisa hanya menggelengkan kepala sambil tersenyum melihat anak satu-satu nya itu,dan berjalan menuju dapur untuk membuatkan coklat hangat untuk sean.
*****
Waktu semakin larut,sean membantingkan tubuh nya di kasur mata nya menatap lurus ke arah langit-langit kamar,beberapa notifikasi yang bersumber dari perempuan-perempuan yang berbeda memenuhi isi ponsel sean."Aduh lupa coklat gue belom di minum" sean terlonjak saat mengingat coklat panas yang sempat di buatkan ibu nya,dan menegak nya ludes.
Alis nya berkerut seakan sadar ponsel yang bergetar seakan mencari si empunya nya,sean membuka beberapa pesan masuk untuk nya lalu membalas dengan alasan yang lumayan logis dan lebih memilih membuka chat yang terhubung ke sahabat nya.
Aska widarma: Sean
Aska widarma: se
Aska widarma: an
Aska widarma: Emak lo tadi telpon emak gue.
Sean tersenyum melihat deretan pesan yang Aska kirim untuk nya dari satu jam yang lalu,mungkin sean sedang mandi jadi tak sempat melihat chat yang Aska kirim untuk nya.
Sean adiwinata: itu beneran emak gue telpon mak lo??
Aska widarma: bener
Sean adiwinata: terus ngapain lo ngasih tau gue??
Aska widarma: Manaf dong lo??
Sean adiwinata: Manaf kenapa??
Aska widarma: kena omel emak lo
Sean adiwinata: so tau lo kuat cepet mampus.
Aska widarma: si bangsat ngeyel pendek umur.
Sean adiwinata: gue minum coklat panas buat mak gue dulu,abis itu bobo takut besok kesiangan.
Aska widarma: mak lo ko baik?? Mak gue ga kasih kunci motor lagi.
Sean adiwinata: bagus dong??
Aska widarma: bagus matamu sobek,semua gara-gara mak lo tai.
Sean adiwinata: besok minta bareng sama Dirga Raldi aja kenapa??
Aska widarma: kaga, make mobil lama,lo jemput gue,night babe abang bobo.
Seteleh membaca pesan terakhir yang Aska kirimkan,sean melempar ponsel nya dan berbaring menidurkan tubuh yang sedari tadi minta istirahat.
*****
Mungkin ampir sama kaya penulis lain ini awal tapi butuh pertimbangan, aku udah bikin cuma kaya jelek aku apus,dan akhir nya madet di sini semoga kalian suka.
Dan semog ga kaya say sorry sama just for him yang bikin kalian pusing hahaha doain semoga lancar.
Demi keberlangsungan cerita ini, para pembaca di harap memberi vote serta komen atas awal dari cerita ini lanjut atau engga nua.
KAMU SEDANG MEMBACA
Tulus
Novela JuvenilTidak ada yang percaya Seorang Sean adalah sosok laki-laki yang Tulus, karana selain di kenal playboy Sean orang yang cuma main-main dengan perasaan perempuan,sampai waktu mempertemukan ia dengan Niki gadis yang menutup hati karna terjebak masa lalu...