Jadi sekarang, mingyu sama wonwoo udah pacaran? Kata siapa pacaran buat mereka jadi pasangan yang demen romantis-romantisan ala-ala drama yang ada di tv?
Gak.
Gak sama sekali.
Sebenernya mingyu udah selalu kasih perhatian sebaik mungkin sih sama wonwoo. Cuma ya, wonwoonya aja yang kelewat cuek jadi dia gak terlalu ngeladenin perhatian dari cowo tan itu. Mingyu juga bingung, sebenernya terbuat dari apasih hati pacarnya ini?
Saat ini juga, keduanya sama-sama lagi libur uas. Jadi bisa deh puas-puasin ketemuan, main bareng, juga ngabisin waktu bareng (sampe modar) setelah sekian lama ldr-an.
Iyakan ldr? Mereka kan terpisahkan oleh jarak dan waktu, dikarenakan berada di universitas yang berbeda.
Kalo bahas ldr gini, mingyu suka greget sendiri dengan gimana rewelnya wonwoo kalo lagi kangen sama dia. Yaa.. Gimana ya. Orangmah mah kangen tuh bilang,
"aku kangen sama kamu, kapan ketemu?"
Eh wonwoo? Dia malah bilangnya,
"kapansih pulang?! apa lupa caranya jalan kerumah?"
Atau ga,
"yaudah sanah urus tuh tugas. lagian aku juga bisa urus diri aku sendiri!"
Sumpah. Galaknya ngelebihin emak tirinya cinderella inimah. Untung aja mingyu sabar, coba kalo kaga.
Ya disuruh sabar ajalah hahahahaha.
"apasih ketawa-ketawi gajelas,"
Mingyu ngelirik seseorang yang daritadi duduk disebelahnya; wonwoo.
Yuhu, mereka berdua mau jalan nih. Lumayan kan kalo libur kaya gini masa ga dipake buat main bareng sih, apalagi itu bagi para kaum ldr.
Mubazir, bro.
"mikirin cewe lain ya?" lanjut wonwoo mengintimidasi.
Mingyu? dia pengen ketawa keras sebenernya. Tapi gak deh. Wonwoo kan galaknya ngelebihin satpam kampus. Bisa-bisa dia kena pukulan dari tangan tak berdaging itu. Yeu, kecil-kecil gitu, doi kuat juga tau.
Kuat nonjok anjir ya.
"gak lah, sayang. yakali aku mikirin orang lain waktu lagi sama kamu?"
"berati kalo gak lagi sama aku, kamu mikirin orang lain?" mingyu langsung pasang muka cemas. "oh apa jangan-jangan, kamu malah lagi sama orang lain kalo gak lagi sama aku ya?"
"yaallah, sayang, sesungguhnya suudzon itu gak baik,"
- Mingyu Muhammad.
"bodo,"
"ih tukan marah. kamu jadi ngambekan banget sih akhir-akhir ini. kenapa? aku salah apa?"
"salahmu apa? BANYAK!"
"duh akuma gapernah bener dimata kamu,"
"tau ah aku laper,"
Kan.
Kan.
Kan.
Wonwoo rese kalo lagi laper.
Udah tau kok mingyu mah.
"yuk cari makan?"
"boleh,"
Mingyu liat wonwoo langsung senyum gitu. Dia gak terlalu permasalahin sikap wonwoo yang gampang berubah gini sih. Baginya, ini hal yang sudah biasa.
Fyi aja kalo wonwoo itu orangnya moodyan parah. Gajelas banget. Gagampang ketebak. Tapi buat mingyu ini gapapa kok. Dia udah (sedikit rada agak) paham tentang gimana wonwoo.
"yang," mingyu manggil tapi masih serius nyetir.
"hm?" bales wonwoo yang lagi sibuk ngurusin coc-nya.
"i promise you one think,"
"apa tuh?"
"im going to make your day,"
Mampus hati gue.
Wonwoo langsung diem. Tangannya macem ketahan gitu. Otomatis coc-nya terhalang kan.
Wonwoo pengen banget jambak rambut mingyu. Wonwoo pengen banget nonjok muka mingyu. Wonwoo pengen banget ngiket mulut mingyu kalo cowo inituh paling demen bikin anak orang spot jantung seketika.
Ya abisan, siapa suruh sih ngomong begituan ngesok bule segala. Wonwoo kan ga paham. g
Maksudnya, wonwoo tuh suka masih ngerasa baper. Rasa-rasanya mingyu kok jadi cowo sempurna-sempurna banget sih. Udah tinggi, ganteng, manis, lucu, imut, pinter, kadang juga suka oon sama keliatan buluk.
But it's okay, even though he still can't believe with all of them, he already has plans to keep loving him and stick with it until whenever. - Awonwoo
Tauga? Wonwoo suka jadi enak aja dipacarin sama seorang yang bernama lengkapkan kim mingyu ini.
i'm not perfect but i'm greget. - kaesangp
KAMU SEDANG MEMBACA
3. us; meanie ✔
Fanfictionaku bosen kita gini-gini aja [side story of hts and unexpected]