us. 3 (unfaeda)

3.2K 517 52
                                    

Mingyu sama wonwoo langsung langsung gelagapan; udah kaya pasangan yang mau ngelakuin zina dipinggir jalan dah gitu ketauan sama satpol pp.

Dengan susah payah mencari posisi yang lebih baik; duduk tegap dikasur dengan perasaan yang was-was, sungcheol n' friends langsung jalan menghampiri dua sejoli itu dengan langkah yang sigap layaknya detektif yang siap menginterogasi tersangka zina. g

"eling bararudak! dikira bagus apa 'iya-iyaan' kaya gitu ha?!"

"alah kaya sedirinya gagitu aja sama jeonghan," seokmin langsung nyela.

Sering sih, teriak sungcheol dalam hati.

Mendengar itu, soonyoung langsung aja pukul kepala seokmin keras.

PLAK!

"nyeuri anjink!"

"bacot!"

"mong apa lo barusan!" seokmin gaterima kan karena dengan tiba-tiba aja dia diperlakukan kasar oleh si soonyoung, sohib dunia akheratnya sendiri.

"bacot! ba to the cot! bacot!" jawab soonyoung ganyantai.

Tapi, namanya juga seokmin. Dia orangnya rada tempramental gitu sih jadi aja, si seokmin langsung deketin soonyoung yang daritadi berdiri disebelah sungcheol dan nangkep kepalanya buat siap jambakin rambut mangkok si pemilik pipi tahu bulat itu.

Didetik yang sama, soonyoung pun gak mau kalah. Dia bales perlakuan seokmin dengan mejambak balik rambutnya. Dan alhasil, keduanya saling jambak-jambakan. Sampe ngelilingin kamar mingyu. g

"minta maap gak lo!"

"lo yang minta maap!"

"lah yang pukul kepala gue duluan siapa cuk!"

"yang jambak pala gue duluan siapa sat!"

"udah buru minta maap gak lo!"

"gak! lo dulu pokoknya!"

"lo!"

"lo!"

"lo!"

"lo"

"lo!"

"lo!"

"lo!"

"lo"

Gitu aja terus sampe joshua naik haji.

"WOY KUTIL! NGAPA LO PADA YANG RIBUT!" sungcheol teriak-teriak dengan susah payah pisahin mereka bedua. "ASTAJIM ASTAJIM APA JADINYA KALO PAK USTAD YANG LIAT INI! MUBAH NGAJI LO PADA!" masih juga berusaha misahin soonyoung-seokmin.

Dimana mingyu dan wonwoo? mereka berdua cuma nonton sambil makan popcorn.

Ya gak lah. Keduanya diem ajasih. Malah saling bisik-bisik gajelas.

"EH TAI AYAM! LO MAU DIEM AJA LIAT TEMEN KALIAN BERANTEM KAYA GINI HAH?!"

"bukan temen gua!" kata mingyu dan wonwoo yang langsung bangun dari kasur dan jalan begitu santai keluar kamar.

Asli. Sungcheol udah murka banget mukanya. Gondok gitu. Dia bener-bener berada di posisi yang amat sangat tidak mengenakan. Dimana yang satu saling jambak-jambakan. Dan yang satunya lagi malah asik pacaran. Udah gitu yang pacaran malah ninggalin dia sendirian lagi bareng si kutu beras ini.

Udah, darah tinggi gue naik lagi inimah!

Niat awalnya apa, eh akhirnya malah apa.

"au ah! pisah sendiri lo bedua. gua mah mau pergi!"

Sungcheol nyerah. Dia nyusul mingyu sama wonwoo keluar kamar.

Ga lama, soonyoung sama seokmin langsung berenti jambak-jambakan. Mereka berdua bingung. Saling natap-menatap satu sama lain.

"ko gaada yang misahin kita sih young,"

"iyaya, panas nih pala gue,"

"iya sama euy gue juga masa aduh, lo kekerasan tadi nariknya tauga,"

"hah iyaya? lo juga sih min,"

"yaudah deh maapin gue ya young,"

"iya, maapin gue juga ya min,"

Mereka berdua langsung berpelukan.

sesuai judul sih
akutu cuma lagi ga konek aja
sorry yaaahahahaha apaan coba ih:((((((

3. us; meanie ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang