us. 2 (harap-harap cemas)

3.7K 556 60
                                    

yaawla judul maapkeun..

Gak kerasa, kuliah udah tingkat akhir dan hubungan mingyu-wonwoo juga udah hampir nginjek tahun ke-3. Dan, wow. Lama juga ya. Bahkan wonwoo sendiri pun gak percaya kalo dia bisa jalin hubungan sampe selama itu. Paling mentok tuh dulu sama jun; cuma sampe 8 bulan. Itu aja delapan bulannya kurang dari seminggu lagi.

Minggu pagi, wonwoo dateng kerumah mingyu. Gak canggung ko, ini kan udah biasa.

Secara udah tiga tahun gitulo.

Bahkan kedua keluarga mereka udah saling kenal satu sama lain. Jadi ya, bisa dimengerti ajasih.

"kamu mau kemana?"

Dan sekarang, wonwoo udah ada dikamar mingyu. Duduk diranjang milik cowo tan itu sambil utak-atik hp pacarnya yang daritadi nganggur dikasur.

Mingyu? Dia lagi sibuk pilah-pilih baju dilemari. Gatau deh baju model gimana yang lagi dia cari. Emang mau dateng ke acara apaansih? Penting banget ya sampe bingung kaya gitu?

"aku ada acara reuni klub teater SMA, yang,"

Perasaan wonwoo langsung mencelos.

Dulu kan klub teater itu ada si....









































































































Bentar.

"kamu ko baru ngomong?"

"sebenernya aku gamau dateng, cuma si soonyoung, seokmin sama sungcheol ribut banget, udah gitu pada maksa lagi, yaudah deh aku iyain. Gaenak juga kan?"

Wonwoo cuma diem. Pikirannya udah kemana-mana. Tiba-tiba aja dia ngerasa cemas, takut, khawatir.

Campur aduk gitu lah pokoknya udah gajelas.

"menurut kamu, bagusan ini atau ini?"

Wonwoo ngeliat kearah mingyu yang udah nentengin dua kemenja yang beda motif itu. Dan gatau kenapa lagi, kepalanya makin pusing aja. Hah butuh panadol ieu teh.

"sayang?"

"eh?" lagi-lagi kaget. "pake yang mana ajalah, bagus semua kok," lanjutnya sambil senyum tipis.

"kamu gapapa?"

kalo aku kenapa-kenapa, gimana?

"gapapa, gyu," wonwoo senyum kearah mingyu.

Aneh.

Ngeliat itu, mingyu langsung nyamperin wonwoo yang daritadi duduk diranjangnya. Mingyu gak duduk disebelah wonwoo sih, malah sekarang dia ada dilantai; jongkok depan wonwoo. Ngeliatin pacarnya intens dengan tangan yang melingkar dikedua sisi pinggang rampingnya.

"cerita sama aku,"

"apa? gaada cerita,"

"bohong,"

Mingyu tau. Amat sangat tau dengan apa yang ada dipikiran wonwoo saat ini. Dengan yakin tiba-tiba dia ngomong...

"sekarang, yang ada tuh aku sayang sama kamu. dan buat besok, besok dan besok atau sampai kapanpun sayang aku cuma buat kamu. jadi, please, jangan mikir macem-macem ya. aku gasuka,"

Sambil senyum gitu tapi wonwoo-nya masih aja pasang muka emo.

"tapi kan nanti disana kamu ketemu sama..."

"minghao?"

Wonwoo ngangguk pelan.

"ya emang salah ya ketemu sama mantan? semester kemarin aja pas kamu ke cina terus kirim foto kamu sama jun, aku gapapa tuh,"

"kamu mau bales dendam ya?"

Mingyu langsung pasang muka kaget.

"aduh aku salah ngomong lagi ya, yang?"

Tapi, wonwoo cuma nyengir aja setelahnya.

"nih ya dengerin," mingyu hela napas bentar. "kenapasih aku coba buat bersikap biasa aja waktu itu? karena aku percaya, kalo ternyata kita itu udah terikat,"

"ih apaansih,"

"aku lagi romantis loh, yang,"

"romantis? geli akutu,"

Mingyu jadi ngerasa gemes sendiri sama pacarnya. Kenapa ya respon wonwoo selalu berbanding terbalik sama perlakuannya? Orang mah digombalin bikin terbang etapi wonwoo? Malah bilang apa barusan? Geli? Oh, minta diabisin ni orang.

Tanpa diduga, mingyu bangun dari posisinya dan dorong badan wonwoo sampe dia rebahan dikasur.

Dengan dimana, badan mingyu sendiri yang kini berada diatasnya.

Iyalah jelas wonwoo kaget. Dia udah ngeronta gitu daritadi. Tapi dasarnya keenakan, yaudah wonwoo mah pasrah ajadeh mau diapain juga.

Gak lah anjir! Wonwoo langsung meronta-ronta.

"makanya jangan bandel sama mingyu," katanya. "gini kan,"

"minggir gak?!"

"mamao,"

"gyu ih!"

"gamau ih!"

"nanti kalo mamah tau gimana?!"

"gapapa,"

"mingyu!"

"nun?"

"KIMING-

-ASTAGHFIRULLAHALADZIM! WOY LO PADA LAGI NGAPAIN JINK!"

"ASTAGA ZINA MATA!"

"HP MANA EUY HP CUK ANJIANG KUDU DIREKAM IEU TEH EUM MANTAB SOUL!"

Mingyu sama wonwoo langsung noleh. Dan mereka ngeliat ada sungcheol, soonyoung dan seokmin yang udah berdiri diujung pintu kamar sambil saling rusuh sesuai dengan cara mereka sendiri.


Geli sendiri pas bagian mingew ngomong tulunk yg mw muntah muntah sj :-")
tq

3. us; meanie ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang