us. 4 (bosen)

4.8K 546 143
                                    

Sepulang dari rumah mingyu dan sebelum mingyu berangkat keacara reunian, dia anterin wonwoo dulu kerumah jeonghan. Kenapa gak langsung pulang? Dia gabut. Weekend bukannya jalan sama pacar eh pacar malah ada acara lain. Ya apa boleh buat, wonwoo minta anterin ke rumah jeonghan aja. Mumpung jihoon juga lagi ada disana.

Sebenernya ini kesempatan buat ngumpul-ngumpul kaya dulu gitu sih.

"nanti pulangnya dijemput bisa ga?" tanya wonwoo pas udah didepan rumah jeonghan.

"tapi aku gak janji ya?"

Anjir jawabannya gak sesuai yang wonwoo harapkan. Oke, hari ini double bete!

"yaudah,"

Hanya satu kalimat, wonwoo langsung ninggalin mingyu depan mobilnya dan masuk ke dalem rumah jeonghan tanpa mengetuk pintu dulu. Untung rumahnya gak dikunci. Coba kalo dikunci, wonwoo ngerasa malu juga.

...

Pas lagi kumpul sama cs-annya; jeonghan dan jihoon, wonwoo cuma tiduran sambil ngedumel gajelas dikamar jeonghan sampe temen-temennya itu bingung; sebenernya apa yang terjadi pada teman ukenya yang satu ini. Soalnya daritadi dia gusrak-gusruk mulu dikasur dan bikin badcover barunya jeonghan langsung kusut gitu. Mending kalo ditanya langsung dijawab. Lah inimah langsung ngebentak. Kan jeonghan sama jihoon jadi ngeri sendiri.

Tiga tahun pacaran, yang terlihat oleh wonwoo adalah pacarnya gak gampang bohong.

Tapi aku gak janji ya?

Sumpah. Baru kali ini mingyu nolak wonwoo secara halus.

Soalnya, biasanya tuh mingyu kalo nolak ya terang-terangan.

Eiy, ya gak lah. Gapernah nolak malah. Mingyu tuh nurut banget sama wonwoo. Udah kaya budaknya aja tauga. g

Perasaan cowo cantik itu udah gak jelas. Dia udah bayangin gimana reaksi mingyu sama minghao kalo mereka berdua ketemu lagi setelah sekian lama. Ngobrol bareng? Ketawa bareng? Throwback bareng? Atau parahnya lagi, mereka saling tuker kontak.

Yaampun yaampun yaampun, cobaan apalagi ini yalord jangan dilanjutin plis. Bikin sakit aja.

"won, hp lo bunyi,"

Wonwoo noleh kearah hpnya yang tiba-tiba nyala, dimana tanda ada pesan masuk. Siapa ya? Mingyu udah hampir seharian nih ga ngehubungin dia. Acara reuni macam apasih sampe lupa waktu gini.

Dan bener aja, itu pesan dari mingyu. Tapi bentar. Kok isinya rada aneh gitu ya?





































16.45

Kim: won, aku lagi dirumah kamu nih. aku tunggu ya? pengen ngomong

Jeon: ngomong apa? urgent?

Kim: gatau kenapa aku bosen sama kita. gini-gini aja. makanya kita ngomongin yuk






































ANJRIT APA INI?!?!?!?!!?!?!?!?!?!?!

Wonwoo langsung bangun dari kasur jeonghan dan keluar dari kamar temennya itu tanpa ngeluarin sepatah katapun. Jeonghan sama jihoon yang ngeliat tingkah wonwoo yang aneh itu pun cuma bisa tatap-tatapan dengan saling diam. Gatau. Mereka berdua juga makin bingung. Mungkin iya; wonwoo emang lagi kumat.

...

Wonwoo langsung aja lari nyari taksi. Dia gamau hubungin mingyu dulu. Udah kelewat kesel dan emosi pas baca line terakhirnya yang minta banget ngebanting hp.

3. us; meanie ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang