Six

283 25 5
                                    


[Laurent]

Tet tet Tet tet

"Uhm, sebentar lagi." ucap ku sambil mematikan alarm yang ada di atas nakas.

BANGUN LAURENT!! INI HARI PERTAMA MU SEKOLAH!!

"Oh My!!" kata ku terkejut dan langsung terduduk di atas kasur.

"Siapa yang membuat alarm seperti ini di ponsel ku?" tanya ku kebingungan.

"Aku. Cepat bersiap-siap. Kalo kau lambat, kutinggal kau." jawab Harry dengan dingin dan angkuh nya.

"Eh jangan dong, aku gak nyampe seminggu disini dan masih belum hafal daerah sini. Soalnya udah lama aku gak kesini." kata ku manja.

"Ya udah sana mandi." ucap nya lalu masuk ke kamar nya lewat pintu penghubung.

Idiih jutek amat.

Kemarin aku mendapat banyak informasi dari Mom Anne tentang Harry. Kata nya Harry itu dingin, tapi dia ramah kepada keluarga dan teman nya. Teman nya cuma empat orang. Dia anak nakal. Kalo sama keluarga apalagi sama Mom Anne dia manja banget. Suka bolos. Punya banyak fans di sekolah. Udah 3 tahun gak tamat sekolah. Kalo sampe tahun ini gak tamat juga mereka, mereka gak bakal diajak pergi jalan-jalan ke Dubai. Jadi mereka tahun ini bakal lulus. Harry dikasih mobil sama Dady nya, karena Harry udah tinggal sendiri di apartment. Kata nya disuruh mandiri. Jadi, karna Harry bawa mobil, aku disuruh Mom Anne ke sekolah sama Harry, kemana-mana sama Harry. Jadi Harry itu udah jadi Bodyguard plus supir aku. Hahah kejam ya. Masih segitu yang aku tahu tentang Harry.

Daripada banyak menung, lebih baik aku mandi. Kalo aku lambat, aku bisa ditinggal Harry.

Aku pun bangkit berdiri dan berjalan menuju kamar mandi.

Selesai mandi aku langsung makan roti yang ada di dalam kulkas karena takut tak sempat untuk memasak. Lalu aku pergi ke kamar Harry.

Aku pun membuka pintu penghubung nya,

Ceklek

Pintu pun terbuka dan aku langsung menutup nya lagi.

'Astaga. Itu tadi apa? Ya ampun, ya tuhan. Ampuni aku. Aku jadi takut sekarang.' batin ku.

Aku pun memilih duduk di sofa untuk menunggu Harry.

Nanti pulang sekolah aku pulang sendiri, aku baru ingat. Nanti aku harus mencari pekerjaan. Berarti aku harus sendirian. Huh, aku belum hafal banget jalanan disini. Tak apa lah.

"Huh, kau. Berani nya membuka pintu sembarangan. Gak diajar sopan santun hah? Gak tahu apa, aku baru selesai mandi dan masih telanjang? Gak punya otak memang. Ngeras banget sih otak kau." kata nya marah-marah tiba-tiba sambil membuka pintu penghubung.

"Astaga, kau membuat ku kaget saja. Lagian aku kan gak tahu. Aku kira kau udah selesai. Kan tadi langsung aku tutup pintu nya lagi. Kau juga gak bilang kalo lagi telanjang, kalo kau bilang dari awal gak bakal aku buka pintu nya." balas ku tak kalah kesal dengan nya. Masih pagi udah ngajak ribut.

"Udah. Cukup. Aku gak mau berdebat pagi-pagi. Ayo kita pergi." kata nya lalu menarik tangan ku dan menggenggam nya dengan kuat. Sakit tolol.

"Pelan-pelan bisa gak? Pintu kamar belum dikunci juga. Sabar bentar. Kau kan tadi keluar lewat kamar aku." kata ku melepas genggaman nya dan mengunci pintu. Setelah selesai diseret nya aku lagi. Memang nih anak.

Setelah sampai mobil, dia mengendarai nya dalam diam. Dingin banget nih orang. Pokok nya aku bakal buat aku menjadi teman nya dan dia menjadi baik dengan ku. Soalnya, aku itu tetangga nya. Dan aku itu orang baru disini. Haduuh, susah banget punya tetangga kayak Harry.

Neighbour In Love [h.s.]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang