Yang bisa Namjoon lakuin sekarang cuma diem, nunduk. Udah gitu aja.
Di depannya udah ada Seokjin, Jimin, Taehyung sama Jungkook.Abis 'ketauan' dia dateng ke rumah Taehyung mau minta bantuan plus curhat niatnya. Eh emang Namjoon lagi sial kali ya? Di rumah Taehyung ada yang laen. Alahasil dia jadi nyeritain ke semuanya.
Reaksi mereka? Beda beda.
Seokjin yang keliatan banget pengen nonjok Namjoon tapi di tahan abis abisan. Tapi matanya ga bisa boong kalo Seokjin marah beneran. Jimin kaget ampe teriak tadi. Dia bahkan ampe ngomong kasar ke Namjoon. Jungkook lebih parah, dia udah nonjok Namjoon sekali. Karna keburu di tahan Taehyung, Kalo Taehyung ga nahan mungkin Namjoon udah bonyok.Nah lain sama Taehyung, dia kaget cuma diem aja. Dia marah karna abang kesayangannya di sakitin sama Namjoon. Tapi Namjoon ini kan juga abangnya, jadi Taehyung bingung mau marah gimana. Dia cuma diem liatin Namjoon di caci maki Seokjin tapi dia juga kadang ngusap usap bahu Jungkook yang lagi emosi.
Jangan ngeremehin Jungkook kalo lagi marah. Cuma Taehyung yang bisa ngademin tu bocah.
Tapi Namjoon sedikit bersyukur karna ga ada Yoongi. Kalo ada? Abis dah Namjoon. Yoongi kecil kecil gitu tenaganya kaya kuli. dan lagi, Yoongi itu sahabatan sama Hoseok udah dari kecil. Jadi ga mungkin Yoongi biasa aja kalo Hoseok di sakitin gini.
"Gue sebenernya ga ada hak buat ngelarang lu Jun, tapi lu udah kelewatan, bangsat"
Seokjin ngusap mukanya kasar. Emosinya udah nyampe ubun ubun. Tapi gitu gitu Namjoon kan sepupunya.
"Kak, tenang"
Jimin ngusap usapin punggungnya Seokjin. Takut Seokjin kelepasan.
"tenang gimana Jim? Bocah bangsat satu ini udah selingkuhin Hoseok"
Jimin ngangguk paham. Dia juga bingung mau gimana. Marah si pasti. Tapi apa marah bisa ngerubah semuanya? Ga kan? Jadi percuma.
"Siapa si yang dulu ngemis ke gue minta di comblangin sama Hoseok hah!? Siapa Jun?"
"Maaf bang, gue khilaf"
"Khilaf lu anjing"
Namjoon masih nunduk. Dia beneran takut sama Seokjin yang lagi kaya gini.
Seokjin itu orang yang paling sabar, ga gampang marah. Tapi kalo marah ya gini. Serem abis.
Mulutnya sebelas dua belas sama Yoongi.
Pedes.
"Apa alesan lu selingkuh njing?"
Tu kan, manggilnya aja kaya gitu
"Gue- gue ga tau bang"
"Alesan lu basi banget tau ga?"
"Gue rasa karna gue sama Hoseok jarang punya waktu bareng jadi gue jenuh. Terus gue ketemu terus sama 'dia'. Mungkin karna masalah waktu aja bang"
"Gue ngerti, jadi lu cuma jadiin tu cewe pelampiasan?"
Namjoon diem, dia bingung mau jawab apaan.
Apa iya Namjoon sejahat itu?
Tapi kayanya iya. Gara gara dia sama Hoseok jarang ketemu kan jadinya dia nyari hiburan?
"Gini aja, lu pilih Hoseok ato tu cewe? Pilih yang bener. Turutin kata hati lu. Jangan mikir seneng seneng awalnya aja. Ntar ujungnya sakit. Kalo lu emang cuma jadiin tu cewe pelampiasan, lu ga akan bertahan lama sama dia. Dan kalo lu emang beneran sayang sama Hoseok, kejar dia. Jelasin sejujurnya sama dia"
Seokjin berdiri terus nyamperin Namjoon yang lagi duduk di sofa sebrang.
"Gue tau gimana lu Jun. Dan gue harap lu milih dengan tepat. Pake hati lu njing"