Kata orang tua, kalo lagi ujan gede apalagi plus petir, ga boleh nyalain TV, main hp, atau apapun yang berhubungan sama listrik. Takutnya ke samber. Ga tau bener apa ga. Tapi emang dasarnya Hoseok itu percaya sama yang gituan jadi ya Namjoon cuma ngelus dada buat sabar.Iya harus sabar banget. Ini lagi ujan gede plus petir berkilat kilat kaya senter. Namjoon baru pulang kerja langsung di telfon Hoseok. Terus Hoseoknya ngomong sambil mewek. Katanya takut petir, takut mati lampu, takut kesamber petir kalo dia megang hp. Padahal waktu dia nelfon Namjoon kan make hp. Namjoon pengen ketawa sebenernya, tapi ga jadi waktu denger Hoseok malah tambah nangis. Ga tega lah.
Jadilah Namjoon nerobos ujan, yang pasti pake payung, ke rumah sang pacar. Waktu udah nyampe, Namjoon liat Hoseok mukanya idung ampe telinga merah banget, abis nangis. Namjoon kadang heran, Hoseok itu kadang bisa manly banget bahkan bisa ngelebihin dia, ga mau di manjain katanya kaya cewe. Tapi ya gini, rada cengeng. Penakut juga. Kata Yoongi kalo Hoseok lagi mode kaya gini pasti bilang "Everyone, hip hop is dead" . Ga tau apa hubungannya, tapi yang lain cuma nge iyain aja. Takut di damprat Yoongi.
Abis acara nangis bombay, Namjoon di ajakin Hoseok ke kamarnya buat naena.
Ya kali.
Ga woy.
Hoseok bilang lebih aman kalo di kamar. Padahal menurut Namjoon di ruang tamu juga aman. Aman dari apa? Ya dari petir lah.
Tapi ga papa si, kan tambah anget kalo di kamar.Hpnya Namjoon di sita terus di matiin sama Hoseok. Namjoon protes tadinya, cuma Hoseok keburu ngomel ala emak emak. Namjoon kan jadi kicep.
Dan Namjoon sekarang bingung mau ngapain. Hp di sita, padahal kan kalo lagi ujan gini biasanya dia dengerin lagu di hpnya sambil tidur ayam gitu. Mantep lah. Tapi sekarang hp malah di sita, nah yang nyita hp malah pacaran sama novel tebel yang Namjoon ga tau apa. Judulnya aja bikin nganu.
Jones yang kesepian
Ya, judulnya kaya gitu. Ga tau deh genrennya apa. Tapi herannya tu buku tebel banget kaya novel Harry Potter. Judul sama bukunya ga mecing.
Namjoon cuma bisa melongo, bingung mau ngapain. Hoseok serius banget bacanya. Jadi kesel sendiri. Siapa yang tadi ngerengek minta di temenin? Ampe Namjoon rela nerobos ujan.
Tapi ga papa, ini namanya pengorbanan cinta.
Paan dah.
"Yang, pacar lu tu gue ato tu buku si? Gue lumutan ni bentar lagi" Namjoon mepetin duduknya ke Hoseok. Jadi bahu mereka dempetan. Mereka lagi senderan di tembok, ngomong ngomong.
"Bentar, ini lagi lucu lucunya Nam. 5 menit ya" matanya Hoseok masih fokus sama buku. Namjoon cuma pasrah, dia nyenderin kepalanya di bahu Hoseok terus meluk perutnya Hoseok dari samping. Mau protes, tapi takut Hoseoknya ngambek. yaudah di sabarin aja.
Pas banget 5 menit, Hoseok nutup bukunya terus naruh di nakas deket ranjang. Dia nengok ke bawah, liatin Namjoon, eh ga. Kepalanya Namjoon. Karna si empunya kepala lagi senderan di bahunya.
"Tidur lu?" Namjoon nengokin kepalanya liatin Hoseok. Matanya nutup separuh. Pasti ngantuk ni anak.
"Ga, cuma ngantuk dikit"
"Yaudah gih tidur" Hoseok ngepuk pukin kepala Namjoon sambil ngedorong kepala Namjoon biar tiduran lagi di bahunya. Tapi Namjoon geleng geleng terus lepasin tangannya yang di pinggang Hoseok abis itu duduk sila ngadep Hoseok.
"Main yuk?" Hoseok tau, maksudnya "main" itu apa. Udah hafal sama makhluk mesum satu ini.
"Ga, besok gue masih harus ngelatih anak anak. Malu tau kalo jalannya kaya bebek"