Hoseok

588 52 4
                                    


Hoseok cantik? Bagi Namjoon iya.

Apa? Ga terima lu? Sini lawan Namjoon.

Kenapa Hoseok badannya ramping cem ciwi ciwi gitu?

Mungkin karna dia demen Dance. Badannya jadi kebentuk sendiri.

Bagi Namjoon, Hoseok lebih ramping dari ciwi yang suka dia liat di pangkalan ojek sono no.

ko Namjoon bisa tau?

Ya tau lah.

Kan dia pernah liat Hoseok bugil.

Ehe.

Namjoon beruntung bisa dapetin manusia macem Hoseok.

Baik iya.

Manis iya.

Ganteng iya.

Cantik juga iya.

Kurang apa lagi coba?

Wajar kalo Namjoon kadang over protect sama si gula Gwangju satu itu. Hoseok menarik. Banyak yang ngelirik.

Tapi sorry, udah ada yang punya.

Apalagi semenjak Hoseok nge cat ramputnya jadi pink gelap gitu.

Serius! Ngegemesin banget!

Namjoon ampe melongo waktu pertama liat.

Wajah kesayangan Namjoon merengut waktu cerita kenapa rambutnya bisa jadi kaya gitu.

Ternyata, dia kalah taruhan sama si alien Taehyung.

Taruhan apa?

Nebak warna sempaknya Yoongi.

Dipikir aja geli. Namjoon pengen ketawa, tapi waktu liat muka Hoseok yang tambah merengut, dia ga jadi ketawa.
Namjoon malah ngusap rambutnya Hoseok terus bilang kalo Hoseok tambah imut dengan warna rambut yang kaya gitu.

Hoseok ga suka di bilang imut.

Dia laki oy. Ga ada laki yang demen di panggil imut.

Tapi, berhubung yang ngomong ini Namjoon, pacarnya sendiri, Hoseok jadi shy shy jijay gitu dah.

Tapi tambah imut ko!

Abis ngomelin Namjoon yang ngatain dia imut (dengan wajah merah banget macem tomat busuk bahkan ampe ke telinga, yang ga tau itu sebel ato malu) Namjoon langsung meluk Hoseok sambil ketawa. Ngebiarin Hoseok misuh misuh di pelukannya.

Rada ga kedengeran karna keredem di dadanya.

Terus dia juga cubitin pipinya Hoseok yang makin lama ko makin berisi.

Tambah ucul tau ga!

Bikin Namjoon overdose aja.

Tolong panggilin Dokter, hati Namjoon kejang kejang gegara pacarnya makin ucul minta di culik.

Eaaaaaa.

Hoseok cuma milik Namjoon.

Eh ga ding, milik Tuhan sama Orang tuanya juga.

Ya maksudnya, Hoseok cuma buat Namjoon.

Do'ain Namjoon ya, semoga uangnya cepet kekumpul buat nikahin Hoseok di luar negri sana.

Kan di sini pedang sama pedang ga boleh nikah, jadi harus ke luar negri.

Plus harus punya banyak dana.

Terus abis itu beli rumah yang lebih layak buat mereka berdua. Kalo emang Hoseok minta, ntar juga kemungkinan mereka ngadopsi anak satu ato dua biji.

Buat rame rame ruamah. Biar suasananya  ga dingin macem tampang  Yoongi.

Namjoon cengar cengir bayangin dia yang kaya gitu. Duh, bayangin aja udah bahagia banget. Gimana ntar kalo kejadian beneran?

Hoseok mukul punggung Namjoon gegara dia liat Namjoon nyengir cem orang gila.

"Kenapa si lu?" Namjoon nunduk buat liatin Hoseok, karna emang Hoseok masih dipelukan dia.

"Ga papa ko, luv u dah" Namjoon senyum ganteng bikin Hoseok shy shy jijay lagi. Dia ngerapetin mukanya di dada Namjoon, niatnya sih biar Namjoon ga liat.

"Ya ya me too" Omongan Hoseok rada keredam, tapi Namjoon denger ko.
Dia ngecupin rambut Hoseok saking gemesnya.

Yaudah, biarin aja mereka ya.



Fin

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Mar 20, 2017 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Bangtan StoryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang