7 ORANG GENG COGAN (a.)

9.1K 618 9
                                    

Seo yg terus aja jalan, karena males harus debat lama² ama si pantat fir'aun a.k.a jisung. "Eh eh katanya ada anak baru yak kakak kelas pula", "Katanya dia itu ganteng banget dan dia juga masuk geng cogan" cewe² yg lagi berdiri depan mading pada ngegosipin tentang anak baru, "bodo ah gamau tau gua" batin seo.
#skip

Seo masuk ke kelasnya, dan langsung di bangkunya. "Eh anak baru yg kakak kelas itu ternyata ganteng buanget", "gua udah tau mukanya dong, dan katanya juga dia masuk geng 6 cogan". "ga dikelas ga di luar ataupun dikoridor sama aja" gumam seo, karena telinga dia sakit banget denger gosipan tentang anak baru itu, "seganteng apasih itu kakak kelas, se'special apasih itu kakak kelas,, masih perfectkan juga kak jeno udah ganteng eyes smilenya itu yg buat dugeun dugeun" celetuk seo pada teman sekelasnya, "hahaha lu itu bego atau gimna sih seo, bener ya lu itu super duper keras kepala banget,udah tau dia cuek banget sama lu masih aja diperjuangin, org yg begitu mah gapantes di perjuangin" balas yoonhee pada seo sambil terus ngakak ga berhenti, seo menatap tajam mata yoonhee. "Yoonhee sayang lu itu ga ada bedanya ya sama si pantat fir'aun anjeng!" kesal seo yg menekankan suranya pada kata sayang.

Surga dunia banget ini, waktu yg di tunggu² para kebanyakan siswa sekolah, iya jam istirahat. Seo dkk langsung ngacir pergi ke kantin, sampainya di kantin ribut banget biasalah geng 6 cogan yg selalu jadi perhatian siswi² dikantin termasuk seo karena ada kak jeno yg termasuk dalam geng 6 cogan itu, iya kak jeno ialah org yg selalu buat seo ama jisung berantem karena seo yg trus ngejar dia sampe seo nangis juga ga peduli, sampe seo di angkat jdi ratu amerika juga tetep dia bakal ngejar kak jeno kakak kelas yg dia gebet, jisung berusaha buat seo ga ngejar kak jeno lagi yg sering jisung sebut "conge tapir" karena jisung ga tega liat seo nangis sampe matanya sembab lah.

"Mana sih kakak kelas baru itu?bukannya dia masuk geng cogan ya?" tanya hyunseok pada raewon "ntahlah, bodo amat ama geng cogan gua gapeduli apa sih keren mereka jirr yg ada mereka itu buat gua muak kalo terus²an liat muka mereka" jawab raewon ketus. Raewon salah satu teman seo yg gayanya non feminim alias tomboy, dia ga pernah dandan sama sekali engga kaya yoonhee yg super duper feminim dan pengen banget keliatan cantik depan cowo² apa lagi didepan geng cogan. "Yawlah won cewe mana sih yg bosen ngeliatin mereka?" balas yoonhee, "lebay lu bangke, lu semua trus ae pada ngomongin cowo² didepan gua, sedang lu kan pada tau gua ga ngerti masalah yg begituan!" balas raewon lebih ketus lagi, "emang ya kelakuan lu itu gada feminim²nya dikit won, emang lu itu udh terlahir untuk tomboy ya?knapa lu ga jadi cowo aja sih?" sekarang seo yg bicara. Raewon mendengus kesal dan melihatakan tatapan mautnya kepada seo.

Tomboy emang si raewon -sjh
Anjing semua ini mah -srw
Lah gua ga ada)': -pjs
Gua emang canci -syh
Debat ae trus -khs

Lanjut part b nya besok atau ga nanti malem, maapin sekali lagi kalo ada salah kata yg ga enak, maklumi ini pertama kali aku buat certa yg beginian😂😂

Sekalian voment ya gaes~😘



Here I Am [Huang Renjun]✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang