Seo yg dari tadi pulang sekolah masih nutup mulutnya, kepikiran terus sama kata²nyaa renjun, dia harus percaya atau engga?
"Dek" yuta
"Iya bang?" sekarang seo duduk sambil dagunya di tahan pake tangannya di atas meja
"Lu knapa dek? Dari tadi diem mulu" ucap yuta khawatir
"Gapapa kok bang"
"Sumpah lu beda hari ini, biasanya aja lu banyak ngomong sekarang malah banyak diem"
"Hmm"
"Knpa sih dek, cerita ama gua, guakan abang lu"
"Bener ya lu mau denger cerita gua?"
Yuta cuman angguk²
"Lu tau kak jeno gak bang?"
"Si eyesmile itu? Nak pemes kan?"
"Huuh, lu taukan dia sering anter jemput gua sekarang" yutaaa ngangguk lagi
"Nahh si kak jeno itu punya temen deket namanya renjun, nah si kak renjun itu sering banget cet ama gua sampai deket malah"
"Trus trus jenonya gimna?" *iklan sgm😂
"Renjunnya galak trus jenonya digigit berubah jadi balon tapi banyak bulunya"
"Anying gua asli dek"
"Eheeh, nah setelah kejadian gua deket ama renjun tibalah si jeno deketin gua, sumpah dia ngasih perhatian ke gua kek ke pacar"
Yuta ngangguk lagi
"Jemput anter, asalnya tuh yahh bang gua sering nangis karena dia slalu jelek²in gua, disitu gua tuh suka banget ama si jeno, malah di bikin nangis dia bilang gua cabe rempong"
"Anyiing minta di basmi si jeno"
"Dengerin dulu nyet, nah semenjak ada si kak renjun dia berubah ke gua bang, dia kek ngejauhin gua ama kak renjun"
"Hmm trus trus"
"Trus trus kek tukang parkir"
"Buruan nying"
"Nah udh gitu tadi pagi di koridor sekolaah kak renjun tiba² narik tangan gua dari belakang"
Dengerin ae aing mah -yuta
"Trus dia bilang gua itu cuman jadi pelampiasan si kak jeno jadi pelarian gitu gara² si kak jeno baru putus ama pacaranya, gua diisuruh jan baper ama kak jeno"
"Keknga yg di omongin si renjun ada benernyaa dek"
"Tapi bang gak baper gimana coba doi ngasih perhatian mulu, apalagikan gua suka si kak jeno dari awal mos"
"Seenggaknya percaya ama omongan renjun dulu atoga bilang ke renjun kalo yg dia omongin bener dia harus buktiin"
"Hmm bang"
"Yodah adek abang yg cantik jab galo lgi yett? Gua dukung lu kok, mangkanya kalo ada apa² itu cerita gua siap dengerin kok"
"Tengs bang"
Yuta ngangguk lagi
"Yodah kak gua masuk kamar dulu mau mandi"
"Hmm"
•
•
•
•
•17.34 KST
L.jeno
Dek maap tadi ga sempet anter lu pulangJihyemimi_
Gpp kak(:L.jeno
Lu gak marahkan?Jihyemimi_
Gak kok kak
KAMU SEDANG MEMBACA
Here I Am [Huang Renjun]✅
FanficGua fikir semua lelaki itu sama aja! -sjh gua bakal selalu ada buat lu seo -hrj ✨Start : 3 Desember 2016 ✨End : 15 Januari 2021