Chatingan Ala Anak BTS

12.7K 1K 66
                                    

YANG SIDERS DILARANG MAMPIR
MUDAH-MUDAHAN LUCU 😁😁😁😁
Untuk hiburan semata

Bahasa gak baku, karna ini cerita comedy semoga terhibur 😊😊😊

by :" hana"

.
.
.
.
.

Rapmon : "wahai rakyat rakyatku penghuni grup bangtan gesrek..yang ngaku ganteng nongol gih. "

Kookie : " hadir hyung..kookie yang pertama hadir jadi kookie , ganteng no 1 dong wkwkwkwk 😁"

Seokjin :" hadir"

Seokjin : " gak bisa kookie gw yg paling ganteng se beg het ..... "

Kookie : " pokoknya kookie yg pertama titik . Gak pake koma gak bisa ditawar "

Yonggi : " hadir jiaahh gua nomer 3 paling ganteng se beg het "

Seokjin :" kagak bisa tetep gua yg paling ganteng se beg het no 1 "

Rapmon : " hadeuhh ni emak-emak ama anak berantem mulu kerjaannya "

Kookie :" apaa?"

Seokjin :" apa??"

Seojin : " momon...lu gak dapet jatah ntar "

Rapmon :" ampun "

Kookie :" enggak pokoknya kookie yang paling ganteng "

Chim jimin :" hadir... Mian baru on , baru ada kouta hehe "

Kim tae tae : " hadir...jiahh gua no 5 , #jimin kismin lu "

Chim jimin : " what the fak biarin dari pada lu kalo on pas di sekolah sama di cafe beuhh."

Yonggi :" jatah pa'an jin hyung? "

Seokjin : " gua ,ya gua lu yg lebih muda harus ngalah sama yg tua "

Kookie :" dimana mana yang tua itu harus yang ngalah sama yang muda "

Seokjin :" serah gua" 😜😝

Kookie :" jin hyung ntar tambah tua lo "

Seokjin :" bodo amat , tua tua yang penting tetep ganteng "

Kookie :" ini yang waras siapa ya?"

Rap mon : " udah dong hyung+kookie jangan pada berantem ntar momon kasih lollipop mau? Udah udah yang waras ngalah "

Kim tae tae :" beuhh itu prinsip ekonomi bro buat menghemat pengeluaran😁"

Kim tae tae :" benerr tuhh yang waras ngalah , eh BTW ni pan grup gesrek jadi gak ada yang waras dong di sini😁😲 "

Kim tae tae : " kookie napa berantem sama jin hyung ?"

Seokjin :" njayy bener juga ye ahh serah gua lah"

Kin tae tae :" hehehe "

Chim jimin :" SAK KAREP MU😌 " (terserah mu )

Kookie :" emang gua bocah hyung ?"

Seokjin :" emang gua bocah, eh kook lo kan emang masih bocah pppffftt 😁"

Kookie :" andweee kookie udah 20 th dibilang masih bocah huh😣 "

Yonggi :" kacang larang😒 "

Kim tae tae : " kacang larang😒 (2)"

Chim jimin :" bhaaakss yonggi hyung sama si alien di kacangin mamvus kalian ber 2😄 "

Rap mon :" jatah makan hyung #yonggi , budayakan membaca dari awal 😁 #taehyung "

Rap mon : " eh btw si hoseok hyung kemana ya kk kagak nongol tu bocah"

Yonggi :" jin hyung sama kookie lapangan masih sepi ,klo berantem disana aja gih sono ganggu gua mau bobok "

Kim tae tae :" kamvret si enchim bantet awas lo besok ya ketemu ama gua ,gua jadiin lu perkedel .iya nih hoseok hyung kemana ya?"

Kim tae tae :" emang hyung bisa denger suara mereka ribut ini kan lewat ponsel hyung pfffttt #yonggi"

Kookie :" pokoknya kookie yg paling ganteng no 1 "

Chim jimin :" fak fak fak gua gak takut ama lo alien " 😜

Seokjin :" yaudah ngalah aja deh ama bocah , berhubung gua yang paling waras , kalo di tanggepin gak kelar2 ntar , 😁"

Kookie :" auu ahh kookie ngambek" 😣

Yonggi :" anjir lo alien... Tenang jim. Besok gua bantuin lo ngehajar si alien kamvret "

Rap mon :" haduh kepala momon pening... Heh kalian sudah sudah jangan pada ribut "

Kim tae tae :"maaakk gua mau di hajar 2 makhluk gesrek kaborr 🏃🏃🏃"

Yonggi :" jiahhh bocah, dia malah kabor ,ahh gua mau out aja, mau molor lagi bye ✋✋ semuanya "

Chim jimin :" gua juga mau kabur ah dari pada chat an sama kalian mending enchim ngechat sama pacar baru enchim "

Kookie :" emang pacar enchim hyung sape? Kenalin ke kookie dong "

Seokjin :" ciee udah punya pacar PJ PJ dong chim "

Rap mon :" nah gitu dong gak berantem lagi . Eh BTW pacar lu sape jim? Anak mana? Umur berapa? Sexy gak?"

Chim jimin :" kalian kepo deh.. Kasih tau gak ya.. Kasih tau gak ya 😁😁" (enchim mulai alay )

Kookie :" pokoknya Kookie masih ngambek sama jin hyung "

Seokjin :" serah lu 😜"

Rap mon :" kasih tau dong chim ,kepo ah gua "

Chim jimin :" okay chim kasih tau ya.. Namanya sim simi, dia cute, gesrek, somvlak dan yang pasti bantet kek enchim 😁😁"

Rap mon :" anjiirr itu mah aplikasi chat burung kuning bantet tu pan.. "

Seokjin :" njiiirr kena troll gua... "

Chim jimin :" bhaaaksss udah ah bye chim mau chat 'an ama simi aja✋✋ "

Kookie :" momon sama jin hyung kk ngomong njirr, njirr itu apa ya? Sejenis makanan kah?"

Seokjin :" dedeq masih volos ,dedeq belum saat nya tau apa itu arti dari kata njirr "

Seokjin :" jiaah si enchim out lagi , jadi sepi nih grup si hoseok mana nih? Kok kagak nongol tu bocah.. Gua juga mau out lah ,mau bobok cantiq 😁 bye ✋✋✋✋"

Kookie :" ahhh emak pelit. Gak mau kasih tau kookie tambah ngambek nya nih ."

Rap mon :" yahh hyung kk out sih, kookie kalo kamu mau tau arti kata njirr, buka di olx gih siapa tau ada "

Kookie :" ohh oke momon hyung...makasih info nya kookie out dulu ya mau cari2 di olx. "

Rap mon :" jiaahh jadi sepi nih grup yaudah gua juga mau out aja... "

2 jam kemudian

J hoppie :" hallo everybody pada nanyain gua dimana, kangen ye ama gua. Hehe maaf tadi gua molor dari jam 5 sore sampe jam 8 malam "

J hoppie : " jiaahhh kk kagak ada yang bales chat hoppie seh ?"

J hoppie :" hallo hallo rakyat bangtan gesrek adakah yang masih hidup?"

J hoppie :" test ( 1 )"

J hoppie : "test (2) "

J hoppie : " test (3)"

J hoppie :" test (4)"

J hoppie :" test (5)"

J hoppie :" gua ngomong sendiri neh "

J hoppie :" malam malam ku sendiri, tak ada yang menemani "( hoppie nyanyi)
.
.
.
.
J hoppie :" anying... Gua on malah pada bubar uhhh KZL KZL KZL 😭😭😭


#poor hoppie
#🐴🐴🐴

Hohoho gimana readers lucu kagak? Maaf ya kalo garing ceritanya ..
Harap tinggalkan voment kalian#pffttt maksa dikit boleh kali ya
Jangan jadi pembaca gelap hehehe
Ok see you next chapter 😊😊😊

BTS MEME & BTS Salah GaulTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang