Kim seokjin : "anak anak kuh.. Doa in emak selamet sampai di sulawesi yah mak sayang kalian muaach 😘#flying kiss
Kookie : " makk ,mak berapa lama sih perginya jan lama2 yah"
Tae tae : "iye makk ti ati jan lupa oleh2nya ok"
Namjoon : "mah jan flying kiss gitu deh. Kalo di hutan jangan sembarang flying kiss ke hewan-hewan ntar hewan2 pada naksir mamah nanti"
Seokjin :" kookie emak gk bakalan lama kok, tae tae jaga dedek kamu ya , namjon #bawel lu pih "
Chim jimin:" makk kalo ketemu kembaran hoseok hyung salemin yah hehehee "
Yonggi : "mak jan lupa bawa obat nyamuk biar gak di kecup sama nyamuk2 di hutan sulawesi"
Hoseok :" mang kembaran gua siapa chim, perasaan gue gak punya kembaran dari hutan deh "
Chim jimin : "ada kok hyung"
Hoseok : " gak ada kalo di hutan ada tarsan itu bukan kembaran gua"
Chim jimin :" ada kok hyung kembaran hyung ini dia 😁😁😁:
Hoseok :" njirr kamvret lu chim ,BTW gua juga punya kembaran lo"
Chim jimin :" ahh chim gak punya kembaran dari hutan kok"
Hoseok :" ada chim ini bantet kek lo bukan dari hutan kok tapi dari KB "
Chim jimin : "hah KB? coba chim liat dong "
Hoseok :" nohh persis lu pan wkwkwkwk 😁😁😁😁 :
Tae tae : " buahaaha muka nya persis kek lu ncim ,hoseok hyung nemu dimana tuh?"
Hoseok: " nemu di KB mphi"
Tae tae : "KB?"
Hoseok : "Kebun Binatang"
Yonggi : "hahhaha pinter ngelawak juga lu seok"
Chim jimin :" maakk hoseok hyung nakal..masak chim di samain sama gorila mak gak mau makk enchim"
Kookie :" sudah hyung terima kenyataan aja #pffftthh ✌✌✌
Kim seokjin : " ssttt sudah sudah jan pada berantem ayo pada akur semua, kalo pada berantem gak emak bawain oleh2 lo"
Kookie :" oleh oleh nya apa mak?"
Kim seokjin :" cawat tarsan, peyek nyamuk, mie cacing pilih mana?"
Yonggi :" ogah semua"
Kookie :" ogahhhhhh "
Tae tae : "andwe..."
Hoseok :" bawain pisang aja mak ntar kasi ke enchim "
Chim jimin : " ok fiks, enchim ngambek sama hoseok hyung "
Hoseok :" ahh elah chim gitu aja ngambek ahh "
Yonggi :"iyee chim lagi dapet ye?"
Kookie :"dapet apa'an enchim hyung?"
Tae tae :" huss ayo kita pergi enchim lagi sensi "
Kim seokjin :" mak pesen ama kalian yeh selama emak gak ada, kalian jaga papih kalian biar gak nonton video naenak ya yonggi, jaga adek2 kamu jangan ikutan nonton ok"
Kookie :" video naenak apa mak?"
Tae tae :" lu belum saatnya tau kook"
Yonggi :" siap mak...beres ntar kalo papih liat video begituan ntar yonggi aduin ke emak"
Kim seokjin :" sipp dah makasih suga kuh... Jaga dedek2 mu yah terutama enchim lagi sensi dia ok "
Yonggi : " siap mak..."
10 menit kemudian
Kookie :" maakk papih makk papihh sama hyungdeul "
Kim seokjin :" apa deq? Papih kenapa?"
Kookie :"papih sama hyungdeul pada liat video cewek bugil mak"
Kim seokjin :" apahh? Baru juga di omongin udah main nonton2 aja pantesan dari tadi kicep,kagak nongol tuh papih "
Kim seokjin :" PAPIHHHH AWAS YAAH KALO MAMIH PULANG GAK DAPET JATAH NTAR...BUAT YANG LAIN AWAS NTAR MAK CUBITIN ATU ATU..."
.
.
.
.
Kookie :(teriak dari luar kamar) pihh kata mak. Emak gak bakal kasih jatah ke papih, buat hyungdeul kalo mak pulang bakalan dapet cubitan atu atu"(Di dalem kamar )
Namjoon, yonggi, hoseok, mphi, jimin:
"aahhh dedek ganggu kita lagi nonton naenak... Uhhhhh "END
HAI hai gimana lucu / garing vomentnya nya dong please
KAMU SEDANG MEMBACA
BTS MEME & BTS Salah Gaul
Randomberisi hal hal lucu, yang somvlak dan pastinya bikin ngakak kalian Warning! Membaca/melihat ini dapat menyebabkan ketawa berlebihan. Happy reading... [meme bersumber dari google, fb, Ig, dll jika kalian menemukan meme ada huruf (H) berarti itu meme...