Sebelumnya pengen nanya, apa cerita ini membosankan? karena kelihatannya kurang mendapat respon.
NO EDIT,
SORRY FOR TYPO..
.
.Suzy mengetukkan jari-jarinya di atas meja sambil sesekali melihat jam yang melingkar di pergelangan tangan kirinya, Suzy mendesah nafas berat dia sudah menunggu selama 20 menit di cafe ini, pagi tadi dia mendapat telfon dari seorang wanita yang mengaku bernama Choi Jinri yang di ketahui Suzy sebagai Hoobae Myungsoo yang di tak sengaja di temuinya di kantor Myungsoo seminggu yang lalu. Tapi kenapa wanita itu mengajaknya bertemu dan mengatakan pada Suzy jika dia ingin membicarakan sesuatu dengan Suzy?
Srekk
Suara kursi yang di tarik itu membuyarkan lamunan Suzy, ia kemudian menfangkat kepalanya yang tadi sedang menunduk menatap jus yabg sudah tinggal setengah di hadapannya
"Mianhae Suzy-ssi kau pasti menunggu lama. Jalanan sedang macet"ujar Jinri yang kini sudah duduk di hadapan Suzy
"Gwenchana Jinri-ssi"jawab Suzy sambil tersenyum tipis
Seorang pelayan datang dan mencatat pesanan mereka dan tak lama setelah kepergian pelayan itu makanan pesanan mereka datang, mereka berdua kemudian memakan makanan mereka dalam diam
"Jadi ada apa Jinri-ssi? apa yang ingin kau bicarakan denganku?"tanya Suzy pada Jinri ketika mereka telah menghabiskan makanan mereka
"Berapa bulan usia kandunganmu Suzy-ssi?"bukannya menjawab pertanyaan Suzy Jinri malah balik bertanya
Suzy mengangkat alisnya menatap bingung pada wanita yang ada di hadapannya ini, dia tidak terlalu kenal dengan wanita ini untuk membicarakan tentang kehamilannya. Suzy merasa tidak nyaman dengan tatapan Jinri padanya apalagi saat tadi menanyakan tentang kehamilannya
"aku hanya ingin tahu saja Suzy-ssi. aku bukan orang jahat tak perlu khawatir" karena tidak mendapat jawaban dari Suzy akhirnya Jinri kembali berbasa-basi
"Hampir menginjak usia 7 bulan"jawab Suzy pada akhirnya
Jinri mengeritkan kening dengan jawaban Suzy memasang wajah pura-pura berfikirnya "bukankah Myungsoo oppa baru meninggalkan korea London 6 bulan lalu? dan kalian baru menikah kurang lebih 4 bulan lalu?"
Suzy tersentak mendengar ucapan wanita itu, apa sebenarnya maksud wanita ini mengajaknya bertemu dan mengatakan hal itu padanya?
"Apa maksudmu mengatakan semua ini Jinri-ssi?"tangan Suzy mengepal di bawah meja
"Aku dan Myungsoo oppa adalah sepasang kekasih yang saling mencintai" Jinri menghentikan ucapannya untuk melihat ekspresi Suzy dan benar saja dia bisa melihat rahang Suzy mengeras dan mulutnya terkatup rapat "aku tidak bisa hidup tanpanya dan dia pun juga tak bisa hidup tanpaku, tapi dia tidak bisa meninggalkanmu karena dia merasa harus bertanggung jawab atas bayi yang kau kandung meski dia bukan ayahnya"
"Sebenarnya apa yang ingin kau ucapkan?jangan bertele-tele karena aku tak suka masalah ini di bahas" Suzy membuka suara dengan nada dingin tak menyukai apa yang di ucapkan Jinri padanya itu benar-benar menyinggung perasaannya seakan-akan seperti dia yang memaksa Myungsoo untuk menikahinya dan dari mana wanita ini tahu jika Myungsoo bukan ayah dari bayinya?
"Tinggalkan Myungsoo oppa, karena dia tidak akan pernah meninggalkanmu karena rasa tanggung jawabnya pada bayi hyungnya"
Sekali lagi Suzy tersentak dengan ucapan Jinri, Jinri mengetahui jika bayinya adalah anak dari Sunggyu? Tapi darimana dia mengetahuinya? Apa Myungsoo yang mengatakannya tapi untuk apa dia mengatakannya?bukankah hal ini adalah sebuah rahasia yang harus di sembunyikan dari orang luar? apa karena wanita ini kekasihnya jadi Myungsoo menceritakannya pada Jinri?
KAMU SEDANG MEMBACA
Destiny (Myungzy)
FanfictionCast :Bae Suzy Kim Myungsoo Kim Sunggyu Gendre : romance , married life Bae Suzy dan Kim Sunggyu,,sepasang kekasih yang saling mencintai ini akan segera menikah tapi suatu kejadian yang terjadi saat menjelang pernikahan menghanc...