Seharusnya aku sudah tahu semua akan jadi seperti ini...
Seharusnya aku tak perlu mencarimu saat itu kalau tahu akan jadi semenyiksa ini...
Seharusnya aku juga tak menyuruh hati ku untuk menuruti api yang ada di dalam dada ku...
Dan sekarang lihat! Hanya ada buliran air mata menyesap pelan menyisakan jejak hangat di pipiku dan pipimu.
Bukankah kita berdua tahu apa yang membuat kita hancur?
Ya, Satu kata yang bagi sebagian orang anugerah. Namun untuk ku dan untuk mu ini adalah bom waktu yang cepat atau lambat akan meledak dan tak menyisakan apa-apa...
Namun lagi-lagi hatiku yang bodoh menang dari otakku yang kata mereka pintar itu...
Dia terus berkata berbisik dalam jiwa...
'Bahkan kalau kau tak punya aku yang kau anggap bodoh ini, dan hanya tersisa otak yang kau bilang pintar itu, kau pun tetap akan melakukannya'
Hahaha
Bahkan hatiku yang bodoh itu rupanya lebih pintar dari otak cerdasku.
Miris.
'Semua tak akan sia-sia, kalau pada akhirnya dia yang akan menghapus buliran air mata yang jatuh di pipimu' bisiknya pelan bagai nyanyian duyung yang membuat ku terhuyung, lagi-lagi menjadi budak hati ku yang bodoh itu...
An:
Halo ini recycle ff dari otp ku jaman dulu dan aku bikin jadi bbyu skrg. Dari segi alur akan mirip namun bakal banyak yang diganti. Untuk love fusion bakal tetap dilanjut dan jadi main work aku. Cuma belakangan ini lagi writer's block bgt untuk love fusion dan butuh angin segar biar dapet ide, skrg sih sbtlnya udh ada sekitar 2000words di draft tp berasa kurang hidup dan kurang bernyawa. mungkin karena beberapa eps belakangan yg read comment dan view turun banget.
Untuk wounded ini mungkin bakal banyak angst nya. mungkin hurtnya akan lebih banyak ke family yang akhirnya merembet kemana-mana. (Spoiler alert)
So please kasih komen dan bintang ya.
YOU ARE READING
Wounded
FanfictionCinta bagi sebagian orang yang beruntung adalah anugerah. Namun, bagi sebagian yang lainnya tak lebih dari penyebab luka menganga dengan darah segar yang bercucuran ke segala arah. Park Sooyoung dan Yook Sungjae adalah dua manusia yang sayangnya tak...