TWIN

2.4K 142 0
                                    

Pada sebuah kerajaan yang bernama konoha. Di kerajaan konoha dipimpin oleh rajanya yang bernama namikaze minato dan permaisurinya bernama namikaze kusina. Raja minato memerintahkan kerajaannya dengan adil dan bijaksana, dikerajaan kerajaan tetangga dia terkenal dengan sifatnya yang ramah.
    Pada suatu malam yang sangat gelap dan mencekam, malam ini rembulan tidak menampakkan cahayanya, apalagi diiringi dengan suara kesakitan dari sang ratu yang ingin melahirkan. Tampak wajah dari wajah sang ratu yang biasanya menyiratkan akan keteduhan sekarang menyiratkan rasa sakit dan peluh yang membanjirinya. Dan sang raja tampak gelidah menantikan kelahiran anaknya yang kedua ditemani oleh sang anak pertama namikaze kyubi sekaligus putra mahkota kerajaan. Setelah melewati usaha yang sangat panjang terdenga suara tangis bayi dari ruang persalinan. Raja minato yang mendengarnyapun segera beranjak dari penantian yang sangat panjang menurutnya dan diikuti oleh kyubi. Disana terbaring istrinya yang tampak kelelahan dari raut wajahnya sehabis melahirkan.
"Terima kasih kusina" sambil mencium kening istrinya yang tertidur. Kemudian datanglah dua orang tabib yang membantu proses persalinan sang ratu yang.
"Selamat yang mulia anak anda sangat cantik " sambil menyerahkan anak yang berada di dalam gendongannya. Minatopun menggendong anaknya. Tampak anaknya tertidur dengan pulas tanpa merasa terganggu. Disana minato melihat seorang bayi perempuan yang sangat cantik mempunyai rambut pirang emas sama sepertinya tapi tidak terlalu berkuilau seperti anaknya dan kulit putih bersih tampa cacat, dan bibir yang merah seperti buah delima dan mempunyai permata sappir sungguh sangat sempurna. Dan diperhatikannya anaknya yang berada di gendongan sang tabib disana juga putrinya yang masuh tertidur dengan rambut pirang, kulit putih dan mata berwarna violet.
Minatopun membawa anak yang berada didalam gendongannya ke ranjang tempat kusina berbaring, diikuti oleh sang tabib yang membawakan anaknya yang satunya.
Kusina yang melihat anaknya berada dalam gendongan minato dan tabib itupun merentangkan tangannya, tabib yang tau maksudnya pun memberikan anak yang berada di dalam gendongannya ke gendongan ibunya.
"Lihat minato putri kita sangat cantik" sambil mencium pucuk kepala anaknya
" iya, kau benar kusina"
"Jadi kau akan memberi anak kita nama apa"
"Bagai mana dengan naruto dan naruko"
" iya itu nama yang sangat bagus, namikaze naruto dan namikaze naruko" katanya sambil menunjuk anak yang berada didalam gendongannya yang bernama naruko dan naruto yang berada di gendongan minato.
"Ye sekarang aku sudah menjadi kakak" kata kyubi sambil naik ke ranjang yang ditempati ibunya.
" selamat kyu akhirnya kau menjadi kakak"
" terimakasih istriku kau sudah memberikanku putri putri yang sangat cantik" sambil memeluk kusina dan kyubi yang berada didekat mereka.
  Satu minggu telah berlalu sekarang diistana selalu terdengar suara tangis bayi dan istana tampak berwarna akan kehadiran putri putri kerajaan konoha. Untuk memudahkan dalam membedakan kedua bayi kembar itu mereka diberikan kalung sesuai dwngan nama masing masing.
Malam ini sang permaisuri berada di dalam kamarnya dan ditemani oleh kyubi, minato dan kedua putri kembarnya. Tampak pengawal kepercayaannya datang dengan terburu buru  
" ampun yang mulia raja" sambil mengatur napasnya yang terenggah enggah sehabis berlari.
"Ada apa kakasi, kenapa kamu berwajah pucat seperti itu? Apa terjadi sesuaty?"
" gawat yang mulia kita di serang"
" apa bagai mana bisa kita diserang"
" hamba juga kyrang mengerti yang mulia" minato pun berdiri dari duduknya

TWINTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang