Masih Minggu DongPas diperjalanan dua-duanya sibuk sama aktivitas masing-masing.
Hyojin mainin hp, Sehun sibuk nyetir, pokonya mah hening banget lah ngalahin makam heningnya geh😁"Maaf yah, udah ngerepotin lu!"
Sekian lama.. aku menunggu.. paan sih aing??
Akhirnya sekian lama mereka diem-dieman si Hyojin ngeberaniin diri buat mecah keheningan diantara mereka.
"Asal jangan sering-sering aja! gegara lu gua jadi ngebatalin janji gua sama client. Belom jadi istri aja udah kayak gini."
Anjing nih cowok, sindirannya ngena banget ke hati
"Maaf, sekali lagi gua minta maaf."
Pas udah minta maaf Hyojin langsung diem lagi. Dia tercengang banget sama jawaban si Sehun yang pedes banget kayak bon cabe level 15 malahan lebih kali.
Padahal mah niat Hyojin tuh baek, dia kepengen lebih deket aja gitu sama Sehun. Tapi pas dijawab gitu, lah dia jadi males pan.30 menit kemudian..
Sesampenya didepan pekarangan rumahnya, Hyojin gak langsung turun dari mobilnya Sehun, dia masih punya sopan santun buat lakuin itu kali.
"Sekali lagi gua minta maaf banget dan makasih udah nganterin gua sampe rumah."
Sebelum turun si Hyojin senyum cantik dulu pan yah terus langsung turun deh. Hyojin juga nyempetin buat lambaikan tangan ke si Sehun.
"Gila tuh cowok mulutnya! Gimana nanti kalo dia jadi suami gua?"
Pas udah masuk rumah si Hyojin langsung ngedumel gak jelas.
Coba bayangin aja, ketika kalian dijodohin dan nyoba untuk ngajak akrab supaya gak ada jarak satu sama lain, tapi kalian cuma direspon sama jawaban singkat lebih tepatnya sih terkesan jutek. Gimana gak kesel coba.*akuttu gk bisa diginiinAbis dari dapur buat minum, Hyojin langsung masuk kamar dan langsung nubruk ke kasur.
"Huftt.. mudah-mudahan aja hari-hari berikutnya lebih baik dari hari ini!"
Selesai ngegumam perlahan mata si Hyojin merem dan dia pun tidur dan masuk ke alam gaib ehh mimpi maksud aing:v
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.SKIP TIME
Seminggu kemudian*anjing cepet amat yakk
Sabtu
"Beneran nih sekarang gua mau nikah?"
Gumam seorang cewek yang lagi sibuk ngaca. Tuh cewek lagi merhatiin pantulan dia sendiri yang dibalut kebaya putih yang kayak nyapu jalan gitu kalo lewat, dia juga megang sebuket bunga mawar warna pink.
"Nih baju emang gak terlalu fulgar yah? Belahan opay gua keliatan njirr."
Cewek tadi naik-naikkin kebaya yang dia pake.
Krieett..
"Hyojin!"
Seorang ibu-ibu paruh bayah manggil cewek yang lagi ngaca tadi yang tidak disangka tidak diduga ternyata itu si Hyojin.
"Ada apaan mah?"
Pas denger suara Hyojin mamahnya yang tadinya bingung si Hyojin ada dimana langsung menuju sumber suara.
"Aihh, anak mamah cantik amat."
Hyojin mah malu malu anjing pas mamahnya yang dateng-dateng langsung muji dia.
Saking malunya dia nyampe meluk mamahnya buat nyembunyiin pipinya yang udah merah banget kayak kepiting rebus saos tiram(?)"Mah!"
***
Gua nafas dulu bentar, huuhhhh!
Memuaskan gak sih?
Kalo iya divomment, kalo gak yah harus divomment juga😁Wulan_Kim
KAMU SEDANG MEMBACA
Marriage-OSH
أدب الهواةKisah dua insan yang terjebak dalam perjodohan yang lambat laun akhirnya timbul benih-benih cinta antara satu sama lain *aseqq😁😁