PROLOG

5.4K 339 22
                                    


Ketika dimana bumi dan dunia sudah berubah menjadi maju dan pesat dalam segala bidang. Disaat bumi sudah berumur 2416 dalam waktu penghitungan masa Masehi. Dimana semua alat-alat canggih dan modern sudah ada dibumi. Bahkan untuk keluar planet lain saja sudah seperti keluar negeri dijaman dahulu.

Xiumin, Kris,  Luhan, Lay, Jongdae dan Tao adalah seorang agent terbaik di China yg dikenal dengan nama 'M'. Mereka adalah agent terbaik di sebuah agent khusus China yg tergabung dalam sektor NBA-1.

Suho, Baekhyun, Chanyeol, Kyungsoo, Kai dan Sehun adalah agent terbaik di Korea, agent dari MEGA-1 yg terkenal dengan sebutan 'K'.

Ditahun sekarang, Korea dan China selalu saja bersaing untuk memperebutkan siapa yg menjadi nomor satu di Asia bahkan di dunia. Begitupun pula dengan. 'K' dan 'M' yg selalu bersaing untuk menemukan, menciptakan ataupun meneliti sesuatu hal,  mereka selalu saja bersaing untuk memperebutkan hal-hal tersebut seperti siapa yg lebih hebat dalam menciptakan sesuatu, siapa yg lebih dahulu menemukan hal-hal baru ataupun siapa yg bisa meneliti dan menemukan hasilnya objektif suatu penelitian yg mereka lakukan.

Tapi bagaimana jika kedua belah pihak yg selalu bersaing dan tidak pernah akur tersebut harus bekerjasama demi kepentingan bumi?

Ya, mereka harus mengenyampingkan ego mereka karena ada suatu planet yg tidak diketahui dan mereka beri nama planet XYZ sedang menuju ke bumi dan artinya bumi sedang dalam bahaya.

Bagaimana caranya untuk menyelamatkan bumi? Apakah mereka berhasil bekerjasama untuk bisa membuat bumi kembali aman? Ada apakah didalam planet XYZ tersebut? Apakah bukan hanya planet XYZ tersebut saja yg membahayakan semua nyawa yg ada dibumi? Ataukah ada bahaya pula didalam planet XYZ tersebut? Mampukah 'K' dan 'M' bersatu dan mengamankan semua makhluk dibumi?




Halo ini project ff aku yg baru
Kalian tertarik gak?

Vomment ya
Kasih tanggapan kalian


Kalo gak ada tanggapan aku bakal hapus dan gak update chap 1 na

Gomawo readers

XYZ PLANETTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang