"Dah ya Bith,gw mau ke kantin!dada kecebong"kata Kevan sambil berlari
DEG
Vitha terdiam.Tiba tiba jantung Vitha berdetak sangat kencang.Vitha merasa aneh..dan dia emang ganteng
"Eh!!! Kok Kevan malah lari!!! " kata Bitha yang kebingungan
"Makaknya lu jangan dodol!!! Coba liat dong fotonya!! " kata Vitha sambil mengambil foto dari tangan Bitha
"Hih!! Nih nih!!! Udah ah!! Ayok susul si Kevan ke kantin! "Kata Bitha sambil menarik tangan Vitha
Mereka berjalan ke kantin, di tengah perjalanan kita mendengar semua murid ngomongin si Kevan. Vitha merasa iri dengan Kevan.
"Bith!!!! Gw sebel banget sih sama Kevan!!! Dia itu udah mengalahkan ketenaran gw!!! Iuhh!!! Pokoknya sebel deh!!"
Kata Vitha dengan muka sebal.Bitha tidak berkomentar apapun yang dikatakan Vitha.
"Bith! Bith! Bitha!!!! Iiiii!!! Lu tuh dengerin gw gak sihh???? "
Kata Vitha dengan sebal"Iya iya, gw denger kok!!! "
Kata BithaVitha sebal dan Vitha pun berjalan sangat cepat, tiba tiba Vivi and the genk menghalangi jalan gw.
"Eh ada si anak populer!! Hahahaha...kepopuleran lu tuh udah di kalahin sama bebeb gw,Kevan "
Kata Vivi meremehkan Vitha"Jangan banyak omong lu!!! Misi sana!!! Ngalangin jalan gw!! "
Kata Vitha dengan sangat sebal.Vitha dan Bitha pun sampai di Kantin. Vitha melihat segerombolan anak yang ngeliatin Kevan. Kevan sepertinya sangat terganggu dengan segerombolan anak itu..dia memilih duduk di meja Vitha dan Bitha."Hae Bitha!! Hae kecebong!!! Makan bareng boleh ya??? "
Kata Kevan sambil senyum dengan manisnya"Boleh kok ganteng!! "
Kata Bitha"Gak!!!! "
Kata Vitha sambil teriakTiba tiba Daniel datang dan menhampiri kita,Daniel adalah pacar Bitha. Daniel juga alasan kenapa Vitha susah bilang cowok itu ganteng,jadi dulu Vitha suka sama Daniel,Daniel memang tampan tapi hatinya busuk! Vitha udah kasih tau ke Bitha jangan pacaran dengan Daniel,tapi Bitha gak mau dengerin Vitha.makanya Vitha bilang cowok di dunia ini sama aja!!!
"Hai Bitha !! Eh Kevan!!! Lo ngapain disini???? "
Kata Daniel merangkul Kevan"Ya ampun Daniel!!! Gw pindah sekolah ke sini!!! Wkwkwkwk udah lama gak ketemu ya!!!"
Kata Kevan menepuk pundak Daniel"Eh?? Kalian udah kenalan??? "
Kata Vitha dan Bitha dengan bingung"Iya say,ini sahabat gw dari kecil!! Kayak kalian gitu loh!!!"
Kata Daniel sambil tertawa kecil"O..aza ya kan!!! Wkwkwkwk "
Kata Vitha sambil tertawa terbahak bahak"Gak lucu Vith!!! Demi Allah !! "
Kata Daniel dengan muka jutekVitha hanya senyum
"Bith,tadi aku denger..kamu bilang Kevan ganteng?!?!? "
Kata Daniel dengan ekspresi kesal
KAMU SEDANG MEMBACA
Why?
Teen FictionNama gw Vitha,gw anak terpopuler di sekolah gw.namun banyak yang bilang gw "Aneh",karena gw paling susah yang namanya memuji cowok dengan kata "ganteng" Pertama kali gw bilang ganteng ke cowo yang namanya Kevan,Kevan sering banget bikin gw Baper Gim...