Turun seorang pemuda yang kayaknya Vitha kenal ternyata itu Kevan.
"Ayo sini gw bantu!"
Kata Kevan menjulurkan tangan nya ke Vitha."Eh,gak!! Gak usah sok baik deh lu!! Pasti lo pengen terlihat seperti malaikat di depan yang lain kan??? "
Kata Vitha menolak tawaran Kevan."Gw tuh ikhlas ngebantuin kok!! Ayo, gw anter deh ampe rumah lu"
Kata Kevan"Oh gitu ya cara lu biar mengalahkan ketenaran gw??? "
Kata Vitha sambil melotot ke arah Kevan."Yaudah kalo gak mau!! "
Kata Kevan sambil meninggalkan Vitha."Eh eh! Yaudah deh gw mau !"
Kata Vitha dengan malunya.Kevan tersenyum ke arah Vitha.Vitha sangat malu. Vitha di antar ke rumahnya. Di tengah perjalanan tanpa sadar Vitha tertidur dan menyandar ke pundak Kevan.Kevan tersenyum sedikit tertawa,sambil memegang hidung Vitha dan berkata "nih anak kalo lagi bawel nyebelin,kalo lagi tidur manis banget "
Sesampainya di rumah Vitha,Vitha terbangun dan tersadar jika dia sudah sampai di rumahnya,Vitha berterimakasih ke Kevan.Paginya
Biasanya Vitha tidak pernah telat bangun,namun hari ini Vitha telat,dia melihat jam ternyata sudah jam 07.30 ,Vitha berlari menuju kamar mandi setelah itu dia langsung mengambil tas nya dan berlari ke luar rumah ,ternyata mobil nya sedang rusak dan harus di service,tanpa pikir panjang Vitha berlari menuju sekolah ,sekolahnya rumayan jauh dari rumah nya,tapi daripada telat dan membuat malu Vitha lebih memilih lari.
"Bodo amat gw lari!! Dari pada naik Taxi macet,naik Angkot gak tau naik angkot yang mana,naik Go jek ,hp mati.dari pada gw telat!! Lagian Lari kan sehat!! Semangat Vitha cantik!! "
Kata Vitha menyemangatkan dirinya.Sesampainya di sekolah Vitha tetap saja telat, pintu sekolah sudah di tutup, ternyata bukan Vitha saja yang telat,Kevan juga telat. Mereka berdua menunggu sampai di izinkan untuk masuk ke sekolah.
"Eh!! Lu juga telat Vith? Wkwkwkwkwk "
Kata Kevan sambil tertawa."Tawa lu!!! Yang emang kenapa gw telat??? Lu juga telat kok!! "
Kata Vitha menutupi rasa malunya dengan membentak Kevan."Biasa aja kale Vith!!! Yaudah berarti kita sama sama telat "
Kata Kevan dengan santai.Setelah menunggu sekitar 30 menit, Vitha dan Kevan di boleh kan masuk, namun kena hukuman dari guru BK yang bernama Bu Eva.
"Vitha, kenapa kamu telat??? Biasanya kamu gak pernah telat!!! Katanya anak terpopuler!!! Masa telat?? Anak populer apaan tuh???,kamu Kevan,anak baru udah telat aja !! Mau jadi apa kamu nanti???kalo baru pindah ke sekolah ini aja udah telat,malu malu in sekolah!!! Kalian bedua boleh masuk ke sekolah tapi harus kena hukuman,Hukumannya adalah tidak boleh mengikuti pelajaran!!! Kalian berdua harus hormat ke bendera di tengah lapangan!! Sampai pulang sekolah !!Karna tadi kalian gak ikut kegiatan aktualisasi."
Kata Bu Eva dengan tegas."Hah??? Di jemur gitu ampe jam 4??? Aduh Bu gak ada yang lain
Bu hukumannya??yang lebih enteng gitu??? Nanti saya item kulitnya Bu!! Nanti gak populer lagi !! Nanti malu malu in sekolah Bu!!, nanti jadi trending topik kalo anak sekolah ini item item gara gara di hukum gurunya,gimana Bu?? "
Kata Vitha sambil menawar.
KAMU SEDANG MEMBACA
Why?
Teen FictionNama gw Vitha,gw anak terpopuler di sekolah gw.namun banyak yang bilang gw "Aneh",karena gw paling susah yang namanya memuji cowok dengan kata "ganteng" Pertama kali gw bilang ganteng ke cowo yang namanya Kevan,Kevan sering banget bikin gw Baper Gim...