"Ya Tuhan, Nurul lu dapet hidayah dari mana NEM lu bisa 26,15, anjerr nyontek ama sapa lu?" Ujar mamah dengan kebingungan ketika gua dan mamah udah sampe rumah, abis dari sekolah
"Aduhh mamah, gua tuh anak baik baik. Gak ada sejarahnya gua nyontek ama orang. Lagian harus nya lu bangga bukan malah nyurigain gua" kata gua dengan kesal.
"Mana ada lu anak baik baik, gua aja sering dipanggil ama guru lu gara gara lu sering buat masalah disekolah" ujar mamah yang kesal.
"Udah ah mah, gua laper mau makan. Lu masak apaan nehh?
"Gua masak telor ceplok tuh, sono dh makan"
"Dari gua SD ampe sekarang mau SMP kagak pernah berubah tuh menu makanan. Btw, mamah mau masukin gua ke SMP mana?" Kata gua dengan penasaran.
"Hmm gw pengen masukin lu ke sekolah SMP RULLKYFAY SSN JAKARTA" ujar mamah dengan puas
"YOU SAY WHAT? please deh mah. Itu sekolah internasional dan peraturannya ketat banget. Gak boleh bawa Hp, gk boleh manjangin rambut, make kutek, sepatu harus item, dan yang paling serem disono gk boleh PACARAN" rengek gua
" BODO AMAT, gua nyekolahin lu disitu biar lu bisa TOBAT dan awas aja lu buat ulah disekolah lu yang baru. Lu bakal gua pindahin ke rumah nenek. Gua mau keluar dulu lu jaga rumah ya!"
" Gilakk aja bro gua dipindahin kesekolah yang bener bener ketattt"
..........
"Nurulll bangun, neh hari pertama lu sekolah jangan ampe lu disetrab gara gara telat" ujar mamah yang beteriak dari bawah
"Iya mahh ini lagi mau mandii, jangan bawel gini napa. Biasanya juga lu bodo amat ama gua"
"Yaudah cepetan. Jangan buat gua kesel, terus keatas mandiin lu nih" ujar mamah yang kesall
"Iya ini udah pengen selesai. Bawel banget lu ah. Untung lu mak gua"
"Pagii mahh! Eh nurul mana?" Ucap kak Fajar
"Pagi juga jarr. Tuh masih diatas. Tumben banget lu mau sarapan bareng+bangun pagi, lu kesambet setan apaan jar?" Ujar mamah sambil mengaduk makanan.
"Apaan si mahh, gua tuh bangun pagi sengaja pengen nganterin nurul sekolah. Biar gua tenar disekolah nya nurul"
"Dih emang situ cakep"
"Kak ayokk anterin gua. Gua udah rapi nihh. Udah cantik juga malah. Kata gua sambil berjalan keluar rumah
"Siapp"
Disekolah..
"Lah kak lu gk langsung balik?"
Kata gua yg bingung" tar dulu napa gua mau Tepe dulu alias Tebar Pesona. Lu masuk ae ke kelas lu"
"Hmn yudah serah lu dah. Bye"
"Byee"
"Perhatian untuk anak kelas 7 harap berbaris untuk melakukan kegiatan MPLS sesuai dengan kelas yg sudah ditetapkan"
"Anjer, gua belom punya temen lagi ah"
"Lah nurul lu juga sekolah disini. Saikk kita sekelas"
"Eh Dina njerr kita sekelass. Yess"
"Hehe iyaa, padahal dulu kita gk sekelas di sd, tapi gua harap kita makin deket lagi. eh yudah baris yuu"
KAMU SEDANG MEMBACA
Bad Girl Tobat
HumorGua emang bandel, itu lah gua nurul anak terbandel disekolah. Gua bingung kenapa nyokap bokap gua kasih nama gua nurul karna yg gua tau orang yg namanya nurul itu baik,ga nakal,berjilbab dan sopan. Ga kaya gua. Tapi ada dimana keadaan yg buat gua ma...