This Is Crazy

98 10 6
                                    

Author POV

"Hei! Kau tentu bawa uangnya kan? Kalau tidak, kau pasti tau kan apa yang akan terjadi padamu? Sepertinya mukamu masih bagus ya? Bagaimana kalau hari ini sasaran kami adalah mukamu yang sekarang masih bagus itu?" 

Terlihat beberapa anak perempuan sedang memalak seorang perempuan lainnya di belakang sekolah pada jam makan siang. Anak perempuan yang sedang dibully itu hanya bisa diam menunduk dan dengan perlahan mengeluarkan dompetnya dari dalam tas. Tangannya bergemetar saat melakukannya. Ia mulai membuka dompetnya dan memberikan beberapa lembar uang kepada perempuan-perempuan yang sedang memalakinya. Dengan segera salah satu perempuan yang sedang memalakinya, yang sepertinya sang ketua dari geng tersebut, mengambil uang tersebut dan berjalan pergi meninggalkan anak perempuan tadi sendirian.

"Han Hyo Joo!" Teriakan itu terdengar tak jauh dari tempat pemalakan itu terjadi. Seorang perempuan tengah berlari menuju ke arah Han Hyo Joo, perempuan yang tadi dipalak. Han Hyo Joo pun melihat ke arah teriakan itu berasal.

"Ada apa kau kemari?" Sahut Han Hyo Joo tak peduli tanpa menoleh ke arah Song Hye Kyo. Seakan-akan Hye Kyo sedang tidak berada di sana pada saat itu dan ia hanya berbicara pada dirinya sendiri.

"Apa mereka memalakimu lagi? Kenapa kau tidak pernah melawan ketika mereka memalakimu? Tidakkah kau merasa kesal dengan apa yang selalu mereka lakukan padamu? Bahkan aku saja tidak kuat melihat hal itu." Kata perempuan yang bernama Song Hye Kyo dengan nada suara sedih dan khawatir. Tapi tampaknya Hyo Joo sama sekali tidak peduli dengan hal itu dan segera pergi meninggalkan Hye Kyo sendirian.

"Hey, tunggu aku!" Song Hye Kyo berlari mengejar Hyo Joo yang sudah jauh berada di depannya. Bahkan tak mau menoleh ke belakang untuk melihat teman baiknya itu. Mereka memanglah teman baik, hanya saja Han Hyo Joo adalah anak yang pendiam dan cuek dengan poni panjang dan kacamata yang menutupi wajahnya. Sedangkan Song Hye Kyo, ia sangat aktif dan popular. Ia berada di hampir tiap organisasi yang ada di sekolahnya. Ia bahkan juga sedang berpacaran dengan laki-laki paling popular se-sekolah yang bernama Song Joong Ki. Karakter Hyo Joo membuat pertemanan mereka tak begitu terlihat berbeda dari teman biasanya.

Mereka berdua pun pergi menuju kelas 11-2, kelas mereka tentunya. Hanya tinggal beberapa menit lagi sampai istirahat makan siang selesai. Penampilan mereka memang bisa dibilang sangat nyentrik. Bagaimana tidak? Cewek se-populer Hye Kyo berjalan berdampingan dengan seorang cewek kutu buku yang pendiam dan juga bisa dibilang kelompok paling rendah derajatnya di kehidupan social. Tidakkah itu membuat semua orang yang berada di sekeliling mereka menjadi tertarik melihatnya?

Song Hye Kyo dan Han Hyo Joo tidak terlalu mementingkan hal itu. Mereka terus berjalan tanpa peduli dengan apa yang orang-orang katakan. Walau sebenarnya Hye Kyo sudah sangat muak mendengar orang-orang itu berkata 'Ngapain sih si Hyo Joo deket-deket sama si Hye Kyo? Jelas-jelas Hye Kyo sangat tidak pantas berteman dengan makhluk aneh itu.' Tapi ia tetap memendam amarahnya dalam-dalam. Ia tentu tidak ingin citranya menjadi buruk. Apalagi sampai melibatkan Hyo Joo di dalamnya.

Sesampainya di kelas, Song Hye Kyo dan Han Hyo Joo langsung duduk di tempatnya masing-masing. Song Hye Kyo duduk di barisan paling depan ketiga dari pintu masuk, tepat di depan papan tulis. Sedangkan Han Hyo Joo duduk di pojok belakang kelas. Sungguh, bagaimana bisa mereka bersahabat?

Tak lama setelah mereka berdua duduk di tempat masing-masing, 2 cowok popular di sekolah itu pun datang. Song Joong Ki dan juga Lee Jong Suk namanya. Mereka berjalan masuk ke kelas sembari diikuti oleh sederetan cewek-cewek yang merupakan fans mereka tentunya.

Ada satu hal yang tidak pernah diketahui oleh Song Hye Kyo tentang Han Hyo Joo. Yaitu bahwa Han Hyo Jo menyukai Lee Jong Suk. Ia sudah sejak lama memendam perasaan ini. Itu bermula ketika hari pertama masuk sekolah. Ada seorang cewek yang sedang dihukum menyiram bunga di halaman sekolah karena terlambat. Karena kesal, cewek itu melemparkan selang air tersebut. Secara kebetulan, Han Hyo Joo lewat. Hal ini membuat dirinya hampir basah terkena air yang disemprotkan dari selang itu. Tapi secara tiba-tiba pula, Lee Jong Suk datang dan mendorong Han Hyo Joo sehingga Han Hyo Joo terselamatkan dari kebasahan yang akan ia alami. Alhasil, Lee Jong Suk lah yang basah. Pada saat itu pula hati Han Hyo Joo dicuri oleh Lee Jong Suk.

This Is CrazyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang