my scary book #8

53 5 0
                                    

lalu, Yonathan melihat beberapa yang menjijikkan, seperti jantung, mata, otak dan usus, lalu dilihat lagi muka Kayako dan.. "jangan.. lihat.. dia.." bisikan itu terdengar dan Yonathan masih pusing apa suara itu?

"Siapa kamu? kenapa berbisik?" suara Yonathan yang kencang membuat pasukan temannya maju, wajah Kayako juga makin seram karena maju,

"Siapaaa???" makin ia berteriak makin maju mereka "jjjaannggaann!!!" Yonathan lari, tapi ia terkepung, dimana-mana hantu itu ada, Yonathan berani menerobos mereka, setelah beberapa hantu yang diterobosnya, dirinya diselimuti cairan lengket dan menjijikkan, seperti darah!!

"Darah siapa ini?" tanyanya pada dirinya sendiri "ohya! aku masih bingung dengan pak satpam, dia kemana ya? lalu suara bisikan itu!" da..

"gggyyyyyyaaaa!!!!!"

Yonathan menjerit keras, Kayako menyerangnya secara tiba-tiba.  Yonathan pun terjatuh kelantai "ada.. hal.. untuk.. melawan..nya.. pejam.. mata..mu.. jangan.. menatap.. matanya.. ambil gunting disebelahmu...... tusuk dia ditempat yang kusebut... diperut.. kepala.. tangan.. atau.. kaki.. tapi ingat!! jangan menatapnya!" bisikan itu kini berakhir, dan Yonathan mengambil gunting disebelah nya dan menusuknya kearah yang tepat, kepala..  tangan.. kaki.. tapi saat ingin diperutnya..

dia menusuk.. tapi.. kenapa ini? dia bukan menusuk perut Kayako.. tapi.. perutnya sendiri...!!! Kayako berhenti menyerang "mata.. sangat.. berguna.. tapi.. aku kehilangan mataku.. otak sangat berguna.. tapi.. aku kehilangan otakku, usus sangat berguna.. tapi.. aku kehilangan ususku.. karena.. kamu.. dan temanmu.. diriku enjadi komplit.. aku akan.. kembalikan Nisra.."

Nisra berbaring disebelah Yonathan, kepalanya masih indah, tapi.. badannya sudah tengkorak. kini buku itu sudah tidak ada dimana-mana lagi. tapi Kayako, mungkin akan datang kesekolahmu setiap waktu!

end..

NB: kalau menemukan sesuatu yang bukan miliknya jangan diambil. nanti kayak Nisra loh!!! 

my scary bookWhere stories live. Discover now