My scary book #5

259 9 0
                                    

Yonathan mencoba mengingat suara siapa tadi "ada apa dan kenapa kau membisikkan ku? Siapa dirimu?".

Kayako melihat Yonathan bicara sendiri.

BRUK..

"apa yang kau lakukan terhadap dia lagi? Jangan membuat nya terjatuh terus!!" Yonathan mengernyit kan gigi nya keras "ada apa dengan mu? hihi.." tawa melengking seperti kuntilanak mulai terdengar..

"oke... jangan membuat ku takut.. bisikan apa itu??" Yonathan memegang tembok saat melihat Kayako itu mendekat dan...

"Yon! Yonathan!! jangan tertidur.. ngapain kamu disini??" tanya pak satpam yang sudah kenal sekali Yonathan, Yonthan tertidur di gudang, ya.. gudang yang angker "pak satpam!! aku bermimpi buruk... takut!!

"ya!! lagian ngapain kamu tertidur di gudang angker ini? lagi pula kayak nya bapak sudah mengunci nya dari 1 tahun yang lalu... kenapa saat bapak melewati tangga menuju gudang itu pintu nya terbuka? padahal juga kan kunci gudang itu sudah terbakar saking takut nya bapak pas ngeliat penampakan!"

Deg..

"bapak bohong kan?" Yonathan menggoyang kan pundak pak satpam "kalau begitu kenapa pas saya main sama Gery, Nisra, dan Naomy.."

pak satpam juga memegang pundak nya "oke.. bapak ceritakan.. tapi nanti dulu.. yuk!! keluar dari tempat ini dulu!!"

Bersambung

nanti aku lanjutin kalau vote nya lebih dari 15 ya..

my scary bookWhere stories live. Discover now