Zombie

21 2 0
                                    

      Tiga....dua...satu....mulai" teriak raihan seraya berpura-pura menjadi zombie. Dan raihan pun mencari kami semua agar tertular menjadi zombie seperti dia.

    Aku melihat kaki raihan mencari korban dan melewati ku begitu saja tanpa melihat ku karena aku berada di bawah kasur, tiba-tiba aku mendengar suara raihan.

   "Arrrrggghhhhhh" teriak raihan seperti nada orang kesakitan.

     "Granaaaaaaattt" teriak orang yang bernama bevan sambil melempar granat palsu guna membunuh zombie dan kabur mencari tempat yang aman karena dia tidak mau jadi zombie.
     "Hyaaaaaaa dor..dor...dor....." Suara teriakan bercampur tembakan nerf bevan ke arah raihan
      Dalam beberapa menit datanglah Sami dengan membawa nerf yang transparan bersiap menembak raihan dari belakang

      "Gggrrrooooaaarrrr" teriak raihan sambil berpura-pura sakit. Raihan pun berusaha mencakar bevan dan Sami agar terkena virus zombie, benar saja ia bisa mencapai Sami dan Bevan.

    "Shit malah gw jadi zombie pertama" kata Sami dengan nada rada marah. Begitu pula dengan bevan.
     "Sial gw juga jadi zombie untungnya gw bukan zombie pertama yang kena" sambil ketawa.

   Di saat yang bersamaan mereka bertiga mencari korban lain dan berpencar.aku melihat farhan berada di atas lemari.

    "Ahan" kataku dengan pelan, namun farhan tidak mendengarnya
   "Ahan.. Ahan ... Ahan.." Berkali-kali ku panggil dia namun dia tidak mendengarnya.

     Tiba-tiba ada yang masuk ke dalam kamar yang aku tempati ternyata itu para zombie dan zombie itupun menemukan Farhan yang berada di atas lemari itu, aku melihat ahan berusaha menembaki para zombie itu dengan senjata shotgun palsunya.

    "Woi bantu gw siapapun yang masih hidup" teriak ahan.

Aku hanya menahan tawa karena tingkah Farhan yang tidak mau menjadi zombie

     "Rasakan cakaran ini" teriak Sami dengan nada seperti orang aneh.
    Farhan pun tetap menembaki Sami dan Sami pun berpura" terpental seakan tertembak shotgun. Usaha farhan akhirnya sia" karena peluru shotgun ya habis.

********
  Akhirnya tersisa aku sendiri untuk menjadi manusia yang terakhir, mereka mencari ku selama beberapa menit.

Sekitar lima menit kemudian para zombie pun masuk dan mencari" di tempat persembunyian yang biasa dipakai.

*******
    "Shit akhirnya gw jadi zombie juga" ucap Diaz.

     Permainan pun di berhentikan dulu karena semuanya sudah lelah akhirnya istirahat.

15 menit kemudian kami melanjutkan permainannya dengan zombie pertama Sami. Kami berusaha mencari tempat persembunyian dan setelah mendapatkan yang baik baru permainan dimulai

"Tiga...Dua....Satu..." Teriak Sami.

*****

Berjam-jam kita bermain dengan serunya akhirnya selesai juga permainan karena sudah hari sudah mulai gelap dan kami pun bergegas pulang ke rumah masing-masing.

***************

Terima kasih sudah membaca cerita kami :) salam dari kami dan jangan lupa vote dan share juga :)

You've reached the end of published parts.

⏰ Last updated: Nov 02, 2016 ⏰

Add this story to your Library to get notified about new parts!

Real bestfriendWhere stories live. Discover now