Pagi ini tak ada bedanya dengan hari-hari sebelumnya...
"Onii-chan tambah nasinya!"Adikku yang cerewet...
"Ryou-nii aku juga tambah"dan adikku yang untungnya tak terlalu merepotkan...
"Iya iya kakak tahu...ini untuk Ryu dan ini untuk Mu"ujarku menyendok nasi dan memberikannya kepada kedua adik kembarku...
"Terimakasih Onii-chan"
"Terimakasih"ujar bersamaan mereka"Kakak selalu penasaran mengapa nama kalian berbeda ya?"
".....Mu pun tak tahu...Ryu-nii?"
"...."sambil menyruput sup Miso
"Sudahlah,kakak mau mandi kalian bisa berangkat ke sekolah sendiri kan?"tanyaku sambil menaruh sumpit di atas mangkuk.
"Haaai! Kita sudah besar Onii-chan, Onii-chan tak perlu repot lagi!"ujar Mu
"Ryumaru?"tanyaku panjang sambil menghampiri Ryu
"......"masalah yang sama setiap kenaikan kelas
"Baiklah,nanti kakak Antar"tiba-tiba Mu pun angkat suara,
"Eeeeeee! Ryou-nii curang,aku juga mau!"rengek Mu sambil menarik-narik lenganku.
"M-mu yang curang...Mu selalu dimanja saat ibu dan ayah masih ada...dan sekarang oleh Onii-chan,coba saja..hiks...coba saja kalau-" pembicaraan ini berlanjut ke topik yang berbahaya.
"Ryu hentikan,kalau kau tak ingin kakak antar bilang saja terus terang,kita sudah pernah membicarakan ini kau ingat!"ujarku mendekap dan memeluknya,lalu membelai Surai coklatnya,
"Ryu-nii mengapa menangis...apa Mu nakal?....hiks....maaaf...mweee...Ryuo-nii...hiks!"mengapa jadi pada reuni tangis pada?
"Sudahlah...jangan menangis,dengar nanti malam kakak bakal pulang lebih cepet,soalnya ada perayaan ke 56 Dunkin*Donnut,jadi kalian ada pesanan gak?"tawarku melihat mata mereka yang berkaca-kaca...
"....Triple Chocolate...tiga"Waaaaaat!
"Mu juga ingin yang Coklat,terus yang Stroberi,terus yang Lemon,terus-""Mu enggak boleh pesan banyak-banyak,tiga saja sudah cukup"lalu mengacak-acak rambut mereka.... Rambut mereka....seperti rambut Ib-
"Onii-chan kapan mau mandi?" kemudian aku tersadar oleh keluhan yang dilontarkan Adikku
"Ah!-ya segera kalau kalian sudah siap tunggu di ruang Tv ya..." bangkitku lalu menuju kamar mandi dan di terjang Air dingin pukul 7.
※
"Onii-chan bye-bye!"
"Dah Ryou-nii..."kemudan adik-adikku berjalan menuju gedung sekolah,dan Mu memang selalu terlihat lebih semangat sambil menarik perhatian Ryu."Daah Ryu,Mu,nanti kalian pulang sendiri ya!"lambaiku menatap kedua punggung yang semakin lama semakin tumbuh dewasa...aku kapan ya?
Kemudian aku berjalan dan menyapa pemilik toko langgananku...
"Selamat pagi Ryou-kun,apa kau baru selesai mengantar Adik-adikmu?"tanya ibu pemilik toko kroket.
"Iya,terimakasih telah bertanya,"balasku dengan senyum yang aku patri di wajahku.
"Heeei,Ryou-kun nanti mampir seperti biasa ya! Aku sudah menyiapkan ikan segar untukmu nanti!"seperti biasa paman penjual ikan memang luar biasa dapat diandalkan.
"Ryou-kun,jangan mampir ke kedainya hari ini,lebih baik ke toko ku,lihat ada potongan setengah harga khusus untukmu..."po-potongan harga!
KAMU SEDANG MEMBACA
Lo Tuh Gak Ngerti Ya, I Love You Bego! (BxB)
Teen FictionArata Hiromaru seorang anak pendiri Sekolah sekaligus Wakil ketua Osis yang selalu hangat dibicarakan akan ketegasannya dalam menegakkan peraturan sekolah.... Sementara Ryouta Kyousuke,berandalan nomor satu di sekolah dan orang yang memiliki Idealis...