Kita Resmi Pacaran (Last)

382 9 0
                                    

"KI-KIRAAAA Kyaaa!"dengan disertai Rampage dari orang ini,aku speechless menatapnya,dia seperti Kucing,"Kira-chan kau masih ingat padaku?"mampus gue.

"E...eto...."duh gak tau lah,lagian ngapain nanya coba,bukan yang lebih penting kenapa dia tahu namaku,"Neko?"
Entah itu dari mana yang jelas kata pertama yang terlintas hanya nama kucing.

"Benar!"WHAT DA!,"bercanda,aku sudah menduga kau tak akan mengingatku,karna itu sudah hmmm... enam....delapan...hmmm...empat tahun yang lalu",*Glance....

"Saat kita masih SMP....kelas satu?.....
Aaaaah! Renji!"ujarku terkejut setelah mengingat masa-masa SMP.

"Benar!"dia tersenyum kearahku, "kau masih tidak berubah ya,warna rambutmu,tinggi badanmu,dan lihatlah pipi ini,Kyaaaaa,masih kenyal untuk dicubit!l

"Hei,tinggiku sudah bertambah 2 centi sejak SMA,"balasku menggembungkan pipiku,

Renji kemudian membantuku berdiri,lalu menarikku hingga aku berada di pelukannya.

"Renji ini tak lucu,aku sudah punya....."apa kata yang aku cari.

"Pacar?"terkanya sambil terlihat bingung.

"Hmm...kami seperti itu tetapi juga Rival,"jelasku.

"Frienemy?"mungkin itu yang aku cari.

"Semacam itu lah,untuk sekarang bisa gak lepas tangannya dari bokong gue, terus mukanya gak usah deket-deket banget napa?"pintaku menyadari pelecehan yang ia lakukan kepadaku.

"Haa?....oh ya maaf,kebiasaan lama emang susah di hilangin,"ujarnya sambil mengetuk kepalanya pelan dan menjulurkan lidahnya.

"Apasih yang membuatmu selalu memainkan bokongku?"ujarku mulai berjalan menuju gedung sekolah.

"Karna sensasinya itu,kekenyalannya, intensitas pantulannya,volumenya yang sempurna,aku berkelana mencari bokong sempurna dan hasilnya hanya dirimu seorang,"Jijik...

"Tunggu berarti dalam perjalananmu kau banyak memegang bokong begit?"tanyaku agak curiga tentang aktivitas ekstrim yang dilakukan teman lama.

".....omong-omong kau kelas berapa sekarang?"woey jawab pertanyaan gue dulu.

"XI A,kalau kau?"tanyaku...

"XI B,sayang kita nggak sekelas,aku baru sadar loh kalau kita satu sekolah,"ujarnya terlihat gembira mengetahui kita satu sekolah.

"Soal Frenemy mu,apa kau mencintainya,"entah apa nama perasaan ini,akupun tak tahu.

"Bagaimana ya,aku tak bisa mengerti dia sesaat ia menyerangku,sesaat dia berdiri disampingku,kemudian sesaat dia menjadi mesum,aku jadi tak dapat memutuskan harus memutuskan apa..."curhatku.

"Mau membuktikannya?"eh? Kemudian aku diseret menuju ruang kelasku setelah aku menceritakan kalau ia sekelas denganku.

Renji menggebrak pintu geser dengan kencang hingga satu kelas memandangi Renji.

"Hooooi,Pacarnya Kira lihat ini!"

*Smoooch!

eh?.......

Bunyi bangku bergeserpun ramai terdengar,mereka semua dan maksudku semua kecuali Ryou terkejut,

"Renji kok lo bego banget sih,maksudnya apaan!"teriakku berusaha tetap seimbang,rasanya seperti aku ingin pingsan.

"Kasih tau ya reaksi doi lu ya!"Fu*k dia malah kabur,tapikan kelas kita sebelahan,aku bisa melihat teman-teman sekelas mengelilingiku, menatapku seperti orang hina, kemudian mulai berbicara disekitarku..

Lo Tuh Gak Ngerti Ya, I Love You Bego! (BxB)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang