Yeri POV
Semenjak kejadian Jungkook minta gue balikan, gue agak ngejauh sama Jungkook dan Nayeon. Tau lah, gue ga mau dianggap Perusak Hubungan Orang kalo ada yang tau masalah ini.****
Gue sekarang ga ke sekolah. Tapi gue ga bolos, cuman sekarang sekolah lagi libur aja. Kalo lagi libur, biasanya gue dikamar baca Fanfiction atau ngedengerin lagu gitu. Tapi sekarang, gue pengen banget ngajak temen-temen gue buat main dirumah gue. Kayaknya seru, kan?
Author POV.
Yeri pun mengambil handphone yang ada diatas meja belajarnya. Lalu mencari nama yang akan dihubunginya."Joy, lo sibuk ga?"
"Hm, ga juga sih..emang kenapa?"
"Lo kerumah gue deh sekarang.. ajak yang lain juga."
"Oke..lo tau aja gue lagi bosen. Tapi, satu jam-an lagi ya..gue belum mandi soalnya.."
"Yaelah, jorok banget lo! Yaudah tapi janji ya kesini.."
"Iya..yaudah gue mandi dulu..bye!"
Pip!
Setelah memutuskan sambungan teleponnya, Yeri pun segera turun kebawah. Untuk sarapan pastinya.
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*
Irene, Sana, Joy, Mina dan Tzuyu sedang berkumpul dikamar Yeri. Yeah, yang mereka lakukan adalah curhat. Seulgi dan Wendy tidak ikut, mungkin mereka sibuk dengan urusannya masing-masing."Jadi kemarin lo diajak balikan!?" Kata Irene sambil terkaget.
"Tuh kan, kata gue juga jangan terima waktu si Jungkook nembak lo!" Kata Joy sambil sinis.
"Bener tuh. Emang bejat mantan lo itu. Udah ga usah balikan!" Kata Mina.
"Bisanya mainin hati cewek doang!" Sekarang kata Sana.
Yeri hanya terdiam. Setelah Ia menceritakan semuanya, tentang masalah Jungkook kepada empat temannya, bukannya dapat saran malah cemoohan yang tidak jelas.
"Hh..please deh, kalian tuh kasih saran ke gue, bukannya ngomong ga jelas kayak sekarang!" Kata Yeri kesal.
"Ya..kata gue sih ya, lo jangan balikan sama mantan lo itu. Soalnya gue takut juga lo malah di mainin lagi sama dia." Kata Tzuyu akhirnya membuka suaranya.
"Iya sih..tapi gue gagal move on terus sama si Jungkook. Pusing gue.." kata Yeri.
"Ya-yaudah..terserah lo."lanjut Tzuyu.
Kruyukk
"Gue laper nih. Makan yuk!" Kata Sana sambil memegang perutnya.
"Yuk, dibawah aja" kata Yeri.
Mereka pun turun kebawah. Kecuali Tzuyu. Yeah ia sedang menelfon seseorang.
"Nanti gue kerumah lo, gitu?"
"...."
"Iya..banyak banget berita barunya-
"-...Bos."
TBC
Haha..akhirnya update. Sesuai janji, gue update sabtu n minggu guys..
Jangan lupa voment nya yaa..kalo bisa comment juga..
Love u all ♥♥
KAMU SEDANG MEMBACA
Can't Move On | Jjk ; Kyr ✔
FanficMemutuskan pacar karena ketahuan selingkuh dengan wanita lain? Itu hal yang wajar Yeri lakukan. Tapi masalahnya, ia tidak bisa move on!