-FLIGHT COASTER-
'Kampus'
Hari ini adalah hari kelulusan para senior angkatan akhir.
Yaitu Mark, Jinyoung, Jackson serta Nayeon.
"Selamat ya hyung" ku dan Nayeon nuna" ujar Bambam sambil menyalami mereka satu-satu.
"Kalian cepat lulus ya" ujar Mark mengacak rambut Yugyeom dan Bambam.
"Youngjae mana?" tanya Jinyoung.
"Entah"
"Eonni! Chukkae!" Jungyeon, Jihyo, Momo, Dahyun, Chaeyoung serta Tzuyu datang memburu Nayeon.
"Yya pelan-pelan!" seru Nayeon karna gaunnya hampir terinjak.
"Selamat ya oppa" Sana menghampiri Mark kemudian memeluknya sesaat.
"Gomawo sayang" Mark menatap lekat Sana.
Sana tersenyum menatap Mark.
Kemudian Mark mencium kedua pipi Sana bergantian, kemudian kening Sana.
"E..e..eh! Jangan disini tolong!" teriak Momo saat Mark hampir mencium bibir Sana.
Sana dan Mark menghadap ke arah Momo serta teman-temannya yang sedang memperhatikan kemesraan mereka berdua.
"Hehe mianhe" ujar Mark malu.
"Andai Jae..."
"Eunbi-aah!"
"JAEBUM?!!!!"
Eunbi kini berjalan menghampiri mereka tengah menggandeng Jaebum.
"YYA!"
"JAEBUM KAU KEMBALI?!"
Semuanya berteriak girang saat Jaebum datang.
Tapi Dahyun? Ia hanya diam tak percaya.
"Untukmu.. Selamat ya" ujar Eunbi kemudian memberikan sebuket bunga besar pada Jackson.
"Gomawo" Jackson membalasnya dengan sebuah senyuman dan sedikit mencubit pipi Eunbi karna wajahnya begitu menggemaskan.
Eunbi hanya tersenyum malu.
"Kenapa diam saja? Tidak merindukanku?" tanya Jaebum kemudian menghampiri Dahyun.
Tiba-Tiba..
GREP!
Dahyun memeluk tubuh Jaebum, Jaebum tersenyum karnanya.
Kemudian Jaebum membalas pelukan Dahyun seraya mengusap kepala Dahyun.
"Aku merindukanmu Dahyunie" bisik Jaebum.
"Nadou oppa" Dahyun mengeratkan pelukannya.
Melihat harunya suasana ini mereka semua menangis dan tersenyum bahagia.
KAMU SEDANG MEMBACA
FLIGHT COASTER (Twice x Got7)✔
FanfictionCast full of Twice and Got7 Other cast? Find it by yourself :-) Terinspirasi dari comebacknya Got7 and Twice. FLIGHT COASTER diambil dari nama album mereka. FLIGHT LOG & TWICE COASTER Enjoy! And Vote and Comment please. Jangan jadi siders