"Kita tak akan pernah tau bagaimana masa depan.
Tapi, dari masa lalu kita dapat belajar untuk menata masa depan.Lembar demi lembar telah dijalani, dan waktunya sekarang untuk mengganti lembaran baru."
-
-FLIGHT COASTER-
DRRTT~
LINE!
Chankyun💋:
Hey~ Wake up baby, this time to go to hospital.Tzuyu menatap heran layar ponselnya.
Tzuyu :
Apa maksudnya? Untuk apa kita ke rumah sakit?Chankyun💋:
Sana have a baby right?"Mwo?! Ah iya.. Tadi pagi Sana eonni melahirkan!" seru Tzuyu kemudian bangkit dari ranjangnya dan segera mandi.
SKIP!
'Meja Makan'
"Sayang ayo sarapan" ajak ibu Tzuyu ketika dia turun dari tangga.
"Maaf ma, aku harus buru-buru" ujar Tzuyu seraya memakai sepatu hangatnya.
"Hati-hati ya, diluar dingin"
"Ne.."
-FLIGHT COASTER-
'Rumah Sakit Bersalin Dae Han'
"Dimana bayinya?" tanya Tzuyu sesampainya di depan ruangan Sana.
"Ada disana" ujar Mark menunjuk ke ruangan lain yang berada tepat di sebelah ruang pasien.
Tzuyu menghampiri ke arah ruangan berkaca itu.
"Kembar?" Tzuyu terkejut melihat bayi Mark dan Sana kembar.
"Tepat seperti dugaanmu, kembar" ucap Mark senang.
"Jadi.. Laki-laki dan perempuan?" tanya Tzuyu girang.
Mark mengangguk mantap.
"Heol~ Aku tak tahu jika perkiraanku ini benar" Tzuyu terkejut kemudian beralih menatap kedua bayi mungil itu.
"Siapa namanya?" tanya Tzuyu.
"Prince Snow Tuan dan Princess Snow Tuan"
"Mwo? Kau yakin akan memberikan nama itu?"
Mark tertawa.
"Ani.. Aku hanya bercanda.."
"Hish~"
"Clark and Snowy Tuan"
Tzuyu menatap ke arah Mark.
"Clark nama asli superman, dia harus seperti superman. Kuat, tangguh dan penolong" jelas Mark dengan tersenyum.
Tzuyu mengangguk paham.
"And Snowy, karna dia lahir tepat saat salju pertama turun. Dia harus jadi seperti salju, meskipun dia mudah rapuh tapi dia menyejukan orang"
"Wah~ Kau benar-benar keren oppa" Tzuyu membalas senyuman Mark.
"Aku lebih keren lagi.."
"Oh? Kyun-aah" Tzuyu tersenyum mendapati kekasih hatinya itu menghampiri.
"Congratulation hyung, you great" Chankyun memberi pelukan selamat pada Mark.
"Thanks bro"
"Ah iya.. Kenapa oppa disini? Kenapa tak menemani Sana eonni?" tanya Tzuyu.
KAMU SEDANG MEMBACA
FLIGHT COASTER (Twice x Got7)✔
FanficCast full of Twice and Got7 Other cast? Find it by yourself :-) Terinspirasi dari comebacknya Got7 and Twice. FLIGHT COASTER diambil dari nama album mereka. FLIGHT LOG & TWICE COASTER Enjoy! And Vote and Comment please. Jangan jadi siders