*4

68 7 3
                                    

Pada hari Rabunya,satu kelas 8-5 bernyanyi bersama.Aku dan Ulan memang satu kelas,sedangkan Siti kelas 8-8 dan Nina kelas 8-4.Aku sedih melihat Nabila dan Ulan menangis,aku berusaha tidak menangis tapi akhirnya Aku juga menangis karena Ulan ingin pindah.Waktunya pulang sekolah tiba.

Aku,Ulan,Kurnia,Nabila,Resta,dan Kharisma kerja kelompok di rumah Ulan.Kami kerja kelompok agar nanti pas tampil kita kompak,Nabila ingin menangis tetapi aku berusaha menghiburnya agar Ulan juga tidak ikut menangis.Mamanya Ulan pulang,dan berkata"Ini hari terakhir Ulan di SMP 2*9".Aku kaget dan langsung ingin menangia tetapi aku berusaha agar tidak menangis.

Besok harinya Aku masuk sekolah tetapi aku tidak melihat Ulan,berarti apa yang dikatakan oleh mamanya Ulan benar bahwa Ulan akan pindah sekarang.Karena Aku sebangku dengan Ulan,jadi Aku merasa sangat kesepian.

Akhirnya Aku selesai menampilkan pentasku tanpa Ulan.Aku merasa sangat kesepian,tetapi untungnya Ulan tidak pindah rumah juga jadinya Aku masih bisa main bersama Ulan.Ulan bilang kepadaku kalau dia ingin ke sekolahnya yang dulu,yaitu sekolahku.Pada hari Jum'atnya Ulan datang ke sekolahku,aku senang sekali.

Hari Sabtu malam aku ke rumah Ulan karena ingin mengambil tugas IPA yang masih ada di dia.Akhirnya Aku mengambilnya bersama Bila,disana kita sempat mengobrol,sesudah mengobrol Aku dan Bila pamit ingin pulang tetapi Ulan mengasihku sebuah kado.Wihhh👏 senangnya.




Sorry ya kalau typo😂

3Sahabatku Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang