BOBBY

940 24 9
                                    

       Sma!  Masa dimana sebagian besar mahluk yang ada dibumi ini akan mengatakan bahwa masa itulah yang paling berkesan.

Masa masa dimana para remaja ingusan dengan pemikiran kekanak-kanakannya akan berangsur berubah ketika menginjak masa Sma. .

Perlahan sifat dewasa akan menghampiri mereka secara perlahan.

Orang orang akan merasakan hal itu.
Tapi tidak denganku. Aku merasakan hal yang berbeda dari yang mereka ungkapkan. Aku merasa masa Sma itu adalah masa yang paling 'membosankan!'

Sebagian besar hal yang aku lakukan disekolah adalah  melanggar peraturan.
Cabut saat mata pelajaran berlangsung. Keluar dari area sekolah hanya untuk bermain game online. Berkelahi hingga berujung masuk ruang BP.

Hingga pada saat dimana aku beradu mulut dengan kepala sekolah yang dengan entengnya membentakku tanpa ampun.
Hal itu karena kelakuanku yang sudah keterlaluan yang selalu di bantu oleh dua sahabatku.

Yah merakalah yang selalu bersama denganku. Junhoe dan Hanbin. Dimana kami bertiga sudah terkenal akan kebadungannya .

Namun satu hal, sebadung apapun aku dan sebanyak apapun aku melakukan pelanggaran. Masih saja, aku merasa kebosanan dan rasa belum puas menumpuk di pundakku.

Arkhh aku bingung. Untuk apa ada sekolah? Sebenarnya aku sangat ingin berhenti sekolah. Namun, aku sama sekali tidak berani mengambil resiko
Melihat amarah Ayah yang akan seperti stunami besar atau bahkan seperti badai terbesar.

"Bob! Hei"  sahut seseorang dari balik tubuhku. Tangannya kini sudah dengan antengnya bergelantungan di pundakku

"Apaan sih? Ilang dah angan angan gue!". Celotehku menatapnya dengan malas.

Hanbin yah dialah Hanbin sahabat ku yang tahu luar dalam tentangku. Sahabat yang ketawanya paling keras saat pak kepsek membentak ku.

"Eh? Angan angan? Hayoo lagi ngebayangin yang kotor yah!!"  serunya lagi dengan menunjuk kearahku

"Anjir lu. Sebadungnya gue, kagak bakalan gue ngebayangin begituan. Elu kali yang mikir gitu!". Celotehku  "apalagi, ogah kali mikirin doang. Praktekin mah gue mau, hehe". Seru ku lagi dengan tawa

"Behh lu mah becandanya kebangetan. Masa iya mau praktekin. Siap jadi bapak muda lu?"  ucap Hanbin dengan tertawa

"Mending jadi bapak deh. Dari pada gua mati bosan disini. Kalo ada baby kan, setidaknya gue kagak bosan" 

"Au ah- nongkrong bareng yang lain aje yok. Dari pada lu kagak jelas begini". Ucap Hanbin dan menarikku

     ***""

Selama setahun hal yang aku lakukan hanya itu itu saja. Demi sempak viraun. Masa iya setahun disini tak ada sama sekali yang benar-benar membuatku terkesan.

Hal ini berlanjut hingga aku menginjak tahun kedua diSma.

Andai saja aku memiliki kekuatan seperti Tao exo yang bisa menghentikan waktu.

Hal membosankan ini masih saja berlangsung. Bahkan Junhoe atau yang biasa ku panggil dengan june mengenalkan seorang anak perempuan padaku.

Anak itu adalah adik kelasku. Pada awalnya, aku benar-benar tak memnggubris apapun yang dikatakan june tentang anak itu.

"Bob. Lu dapat kirim salam". Ucap june yang tiba-tiba saja sudah berada dihadapanku.

"Astajim bangke! Buat kaget aja lu!". Bentakku padanya yang  hanya menunjukkan gigi putihnya.

"Lagi pms lu yah. Gimana? Balas apa kagak nih? Cuekin lagi?"  tanya June padaku

"Dari kemarin lu cuma ceritain tuh anak beginilah begitulah. Tapi kagak pernah nunjukin orangnya yang mana. Ini udah kirim salam yang ke 89 anjer!" 

"My School Is My Story"Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang