Note #4

41 5 0
                                    

To : buat siapapun yang dapet kertas pesawat-pesawatan ini, buang aja deh ya. Sumpah saya iseng 😁

Apa yang harus saya mulai ? Hai?
Mungkin,buat yg menemukan kertas ,pasti mikir saya aneh , jones,nggak ada kerjaan. Karena,buat kertas ini.

Bahasanya juga baku banget saya-kamu haha
Tapi fyi, saya kebiasa gini. Jadi.. yaudah deh

Saya bingung kenapa saya melipat kertas menjadi bentuk pesawat dan menulisnya dalam bentuk obrolan yg random bgt.

Ohiya, saya maunya sih yang dapet ini cowok. Soalnya kalo cewek,saya berasa suka sesama jenis 😅

Tapi saya yakin,surat ini bakal didapet cowok. Kenapa? Soalnya saya udah suruh temen saya untuk ngelempar ini ke tempat cowok-cowok kantin pada ngumpul ,dari kelas 10-12.

Saya aneh ya ? Banget.

Saya sebenernya disuruh temen saya, katanya kalo mau dapet cowok saya harus pake cara gini. Emangnya kalo jomblo,nyari pacar harus segitunya ? Malu-maluin.

Tapi akhirnya saya lakuin juga. Tapi saya lakuin ini karna iseng ya,bukan karna ngikutin saran temen.

Fyi,lagi ya, cowok random. Saya suka nulis. Terus saya suka baca novel dan film Harry Potter.

Kata cowok,novel-novel setebel karya J.K. Rowling dan lainnya lebih enak dijadiin ganjelan pintu daripada nyape-nyapein baca.

Masa ganjelan pintu ,pake novel gitu. Kan sayang.

Udah deh.

Eh btw? Gatau nama saya ya ? Ahaha saya gak mau kasih nama saya. Saya malu. Tapi kalo penasaran,cari saya aja sampe ketemu haha.

Fyi. Saya kelas 11.

Lah siapa yg nanya ya ?

Ah taulah.

-B-

**

Setelah Bobi-teman yang kusuruh untuk menerbangkan kertas- benar-benar melayangkan kertas yang sudah kulipat,arah pandangku terus tertuju ke mana pesawat itu menuju sambil tertiup angin.

Dan mendarat mulus diatas meja nomor 2 dari pojok. Tempat cowok-cowok sedang memakan makanannya.

Deretan kelas 11 dan 12 sih biasanya.Aku nggak gitu yakin mereka kelas berapa.

Mereka berlima melihat pesawat kertas itu bingung. Lalu saling tunjuk untuk membukanya.

Salah satunya membuka lipatan pesawatnya. Mungkin yang pertama dilihatnya adalah untuk siapa itu dibuat.

Aku ragu. Berpikir akan dibuang 50% ,dan berpikir akan dibaca 50% karna penasaran.

Lalu aku memasang telinga agar mendengar lebih jelas.

"Nih lo baca, buat yang dapet nih kertas disuruh buang. Gue buang aja deh"

"Tau. Yg buat pasti jones."

Sialan. Mendengar itu tanpa sadar langsung mengerucutkan bibir. Jones ya ? Huh.

"Lipet lagi aja,lempar asal"usul salah satu temannya lagi.

Wah usul bagus tuh. Tapi,kalo yang dapet cewek gimana?

Ah jangan dilempar dong.

Tapi ternyata,cowok itu melipat kertas itu menjadi persegi kemudian memasukan ke kantong celananya. Bagus deh. Walaupun dia belum membacanya,seenggaknya aku tau kalo dia pasti penasaran juga.

Ah omong-omong, kayaknya aku kenal cowok itu deh. Ah iya,dia danton paskib kebanggaan sekolah. Dulu aku pernah menjadi salah satu fansnya sewaktu MOS.

Udah manis. Suara ganteng.

Kira-kira,dia bakalan beneran baca nggak ya ?

Atau bakal dia lempar lagi setelah dia selesai makan?

Atau dia bakal beneran cari si penulis?

Ih ngarep banget sih.

Biarin deh.

You've reached the end of published parts.

⏰ Last updated: Jan 21, 2017 ⏰

Add this story to your Library to get notified about new parts!

Catatan Secret AdmirerWhere stories live. Discover now