voice

39 3 0
                                    

nama, tempat, dan peristiwa hanya fiksi belaka.

Chapter one

eliza seorang gadis berumur 15 tahun.
ia pindahan dari bandung ke jakarta karena ayah eliz di mutasi di jakarta. setelah eliz tiba di rumah barunya di perumahan rose pearl, perumahan ini terlihat sepi, tenang, damai, tidak ada keramaian satupun.

~chapter two~
setelah eliz pindah ke rumah barunya, ia pindah sekolah di sekolah SMA negeri 1, eliz belum terbiasa dengan lingkungan sekolah, namun mau tak mau ia harus beradaptasi dengan lingkungan sekolahnya yang baru.
setelah pulang dari sekolahnya ia tertidur di sofa, saat tertidur ia mendengar bisikan "hey, kau mengapa kau ada disini" sontak eliz pun terkejut dan terbangun dari tidurnya, ia melihat ke kanan dan kiri ia berkata dalam hatinya "suara siapa yang tadi gue denger, perasaan rumah ini nggak ada siapa-siapa, mama dan papa kan belum pulang, ah sudahlah lupakan saja". tak lama kemudia ayah dan ibu eliz pun pulang kata ibunya "kau baik-baik saja nak?" "iya, ma aku baik-baik saja" kata eliz.

setelah makan malam eliz masuk ke kamarnya dan segera mengerjakan prnya, jam berdetik ke pukul 20.00 malam, eliz pun melihat ke arah jam "ah sudah jam 8 malam nih, gue harus buru-buru ngerjain pr nih"
setelah eliz mengerjakan pr, eliz pergi ke kamar mandi untuk sikat gigi dan segera tidur tetapi saat di kamar mandi ia mendengar suara ketukan pintu sebanyak 4 kali, ia pun mencoba membuka pintu karena ada yang mengetuk pintu tapi saat di buka tak ada orang satupun, ia pun bergegas sikat gigi dan tertidur.

a mysterios voice in the nightWhere stories live. Discover now