Saat eliz tidur, ia terbangun karena suara yang sangat nyaring. Eliz terbangun dan melihat ke sekeliling ruangan, ia pun bangun dan membuka jendela kamar.
Eliz menghirup udara segar, dan kembali ke kamar dan tidur, saat tidur ia mendengar suara nyaring lagi dan ia melihat sebuah bayangan mirip manusia, eliz penasaran dan mendekati bayangan itu, tetapi bayangan itu hilang, tiba-tiba bayangan itu ada di belakang eliz dan berkata "hei, kau ikutilah aku!" bodohnya eliz, ia mengikuti bayangan itu.
Secara tak sadar ia berada di ruangan bawah tanah yang tersembunyi, "Kenapa gue disini? pasti ada yang ga beres nih, gue harus buru-buru keluar dari ruangan ini nih!" kata eliz dalam hati.
Eliz berusaha mencari pintu tapi tidak ada satupun pintu, Akhirnya ia menemukan pintu keluar dan cepat keluar dan kembali ke kamar. Eliz sekarang tahu bahwa rumahnya ini memiliki ruang bawah tanah.
Saat hendak pergi ke sekolah eliz bertemu dengan thalia, dan berbincang-bincang, eliz pun teringat akan ruang bawah tanah, ia mencoba menceritakannya pada thalia, "umm, thalia?"tanya eliz, "iya, ada apa?" jawab thalia, ia ingin menceritakan kejadian kemarin tetapi tidak berani,"hmm ga jadi deh, heheh." kata eliz, "yeuhh gimana sihh." jawab thalia.
sampailah mereka di sekolah, merekapun masuk kelas, Saat bel istirahat eliz mau mengambil bekal makan siangnya saat hendak mengambil, ia menemukan sebuah pucuk surat berisi "hai eliz, apa.kabar, temui aku di ruang bawah tanah rumahmu!" eliz terkejut akan surat itu dan tidak tahu siapa yang menulisanya.
Saat pulang sekolah, eliz pulang bersama thalia, akhirnya eliz menceritakan tentang misteri surat yang berada di dalam tas eliz.
YOU ARE READING
a mysterios voice in the night
Mystery / Thrillerhanya satu malam aku dapat membuatmu tidak dapat tertidur di malam hari.