butterfly//CHAPTER 1

471 37 1
                                    


"Hyung...aku punya satu permintaan untukmu..."
"Bisakah hyung mencintai orang lain selain aku ?"
"Bisakah hyung mengabulkan permintaanku ini ?"


Author pov

Kata-kata itu terus muncul dalam kepalanya, entah dia harus merasa senang atau merasa sangat bersalah pada seseorang. Dia merasa dialah orang yg paling berdosa dibumi ini.

#

Jiyong pov

Apa yg akan kau lakukan jika semua orang tidak lagi percaya padamu, bukan hanya orang melainkan sahabat sahabat terdekatmu sendiri. Akupun bingung disatu sisi aku merasa muak dan disisi lain aku merasa bersalah.
"Ah....kalian semua sudah disini rupanya"sapaku saat memasuki ruang dance practice
"Wah.. Top-hyung kau datang lebih cepat dariku ? Ada apa ini ,apakau sedang sakit atau salah minum obat ???"
Bukan jawaban yg aku dapat dari top-hyung melainkan tatapan tajam, yah tatapan yg sering aku terima darinya.
"Wae?...ada apa denganmu top-hyung?apa mulutmu itu terjait atau kau sudah mulai bisu !kau selalu menatapku dengan tatapan itu apa yg salah denganku !!!"emosiku mulai tak terkendali, jika Yongbae dan Daesung tidak menghentikanku mungkin aku sudah memukul wajah nanrupawan si top itu. Semua orang didalam ruangan ini mendengar top-hyung membanting pintu dengan keras saat dia keluar.
"Tenanglah jiyong, top-hyung mungkin masih merasa kehilang"Yongbae berusaha menenangkanku
"Masih merasa kehilang kau bilang...ha... apakau pikir aku tidak lebih merasa kehilangan!!!kenapa kalian seolah menyalahkanku saat itu terjadi!!disini juga aku sangat merasa bersalah!!!tapi tak satupun dari kalian yg mensuportku kalian justru menyalahkanku!!!aku sudah muak diperlakukan seperti ini!!"lagi2 emosiku tak terkendali aku keluar dari ruang dance practice dan meninggal kantor YG.
Aku memacu mobil lamborginiku dengan begitu cepat aku tak mempedulikan lampu merah ataupun aturan2 jalan yg lain. Aku tak tahu aku harus pergi kemana aku terus memacu mobilku entah kemana tanpa sadar aku tiba ke tempat kemana aku tak ingin kembali lagi, tempat dimana semua kenanganku berada.

***************************************************************

BUTTERFLYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang