part 1

57 6 1
                                    

"Nath bangun sayang udah pagi loh kamu harus sekolah sayang" itu adalah suara Mama yang membangunkan
"Hmm apaan sih ma masih ngantuk tau ma,Mama itu gak ngertiin aku banget sih Mama tau gak, aku tuh masih ngantuk banget eh malah mama bangunin nyebelin banget sih" Nath berkata seperti itu sambil menggeliat kan badanya seperti ulat
"kamu itu ya Mama ngomongnya dikit kamu nyerocosnya udah panjang banget,udah cepet bangun kamu harus sekolah sayang ini itu udah jam 06.30 kamu mau telat" "what!! Jam 06.30 Mama kok gak bangunin aku sih ih mama nyebelin banget sih,Mama kan tau aku ini anak yang baik hati jadi gak mau terlambat mama" "berisik deh kamu nath mending langsung mandi, entar mama telefonin si davin deh biar kamu nanti berangkatnya bareng dia jadi gak telat,oke?" "oke deh ma".kalian mau tau siapa itu davin, Davin adalah sepupu ku davin itu orangnya nyebelin banget tapi dia itu selalu ada disaat aku perlu dia. Pokoknya davin itu the best deh.
-----------------------------------------------------------------
"pagi Ma, Pa" sapa nath kepada kedua orang tuanya "pagi juga sayang" sapa Mama dan Papa kembali "Eh kunyuk kok bokap nyokap lu aja sih gw kok gal disapa juga" ucap davin yang kesal karena tidak disapa oleh Nath "berisik ah lo terserah gw lah mau nyapa lo atau gak,mulut-mulut gw kenapa lu yang sewot,atau lo berharap banget ya disapa cewek cantik, sexy aduhai nan hot kayak gw gini ya" nath berkata dengan PD nya yang sanggat tinggi "ancur dunia dah lu makin lama makin cerewet aja ya nath" davin melihat nath dengan sinis "hush kalian masih pagi jangan ribut aja kerjaanya udah sana ayo berangkat" dad melerai adu mulut antar dua saudara sepupu tersebut "Iya tuh papa bener mending kalian berangkat sekarang,nih bekal buat kalian berdua karena kalau kalian sarapan dirumah bakalan gak keburu nanti" Mama berkata seraya memberikan kedua saudara sepupu tersebut satu kotak bekal yang berisi dua buah sandwich."yaudah deh kalau begitu Nath sama davin berangkat ya Ma, Pa" "yaudah kalau begitu kaliah hati-hati" ucap Mama sambil mengelus kepala kedua anak tersebut. "Davin kamu nanti jangan coba-coba bolos ya om nanti kesekolah loh Davin" ucap papa memperingati davin" "Eh iya om,kalau begitu semuanya kita pergi dulu ya"


Nath dan Davin berangkat kesekolah mereka menggunakan mobilnya Davin. Mereka seperti biasa selalu saja bercanda saling jitak-menjitak.sampai akhirnya mereka sampai disekolah

"kuy Nath turun" "Eh iya yuk".Mereka berdua pun menuruni mobil davin.Mereka menjadi pusat perhatian karena anak pemilih sekolah yang baik dan ramah a.k.a nath dan seorang cowok bad boy dan most wanted a.k.a davin jalan berduaan,namun bagi mereka itu biasa saja.Sampai akhirnya mereka pun sampai dikelas Nath "nyuk gw masuk dulu ye jan rindu-rindu lu sama gw yak" nath berkata dengan PD nya setinggi langit "PD bangetz pake Z lu gw rindu sama lu" Davin berkata dengan wajah keki nya terhadap Nath karena PD nya yang selangit "ishh suka-suka gw lah huh sirik bilang aja kali, udah deh gw masuk kelas dulu lah males ngeladenin orang rada gak waras kayak lu" nath berkata dengan sedikit menghina davin agar cowok tersebut semakin kesal terhadapnya, ya hobby nya Nath itu adalah membuat marah Davin "ish lo itu ya iya deh sana masuk" davin semakin kesal dengan Nath. Lalu nath pun masuk kekelas nya tetapi baru satu langkah dia berjalan sudah ada yang menarik tanganya. Ya pastilah yang menarik tanganya itu adalah davin "ish apa lagi si vin" nath kesal karena davin yang menahanya masuk ke kelas "CUP" davin mencium pipi nath "ishh davin nyebelih ih" ucap nath dengan bibir maju tiga centi "ih bibir itu gak usah maju kali nanti di cipok orang mewek lu" davin berkata sambil meledek nath "nanti kita jumpa dikantin y gw mau nagih sandwich yang dibuat mama lu tdi oke? Davin melanjutkan perkataan nya "ya ya ya vin"






Genks disini si cowo es batu belum masuk ya tapi keep calm aja beybeh next part si cowok es batu bakalan masuk

Vomment terus yang genks biar semangat gw ngetiknya

Salam donat coklat 😘

crazy girlTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang