part 3

49 6 1
                                    

ishh varo lo gausah sok ganteng deh elahh seharusnya lah itu sujud syukur karena udah digodain sama cecan kayak gw." balas Nath dgn ilmu cerewetnya yang sudah kembali.
-------------------------------------------------------------------

-pagi

Di pagi hari ini Nath yang sedang melakukan sarapan di apartemen Davin terlihat sedang kebingungan.Ia bingung entah kenapa mama nya semalem telefon dirinya kalau akan ada acara makan malam keluarganya dengan sahabat papa nya,tetapi yang membuat dia bingung yaitu mama nya mengatakan bahwa makan malam ini sangat penting bagi dirinya.

"nyuk lu kenapa kok keliatanya bingung banget sih"ucap Davin karena melihat Nath yang sangat kebingungan.

"enggak vin semalem kan mama gw telfon nih,jadi si mama bilang kalau ntar malam ada acara makan malem keluarga,tapi yang bikin gw bingung itu si mama bilang itu makan malam penting banget buat gw" ucap Nath yang menjelaskan kebingungan nya kepada Davin.

"udah ah gak usah lu pikirin bgt cepet tua mampus lu" ucap Davin

"iye jugak ye njing yaudahlah kalau gitu yuk kita caw kesekolah".

Setelah sampai disekolah Nath dan Davin pum langsung menuju kelas merwka masing-masing.Hingga tiba bel istirahat berbunyi, Davin pun langsung menjemput Nath untuk pergi kekantin bersama-sama.

Sesampainya mereka dikantin, mereka langsung saja duduk dibangku yang biasa mereka duduki yaitu bersama dengan teman nya Davin. Setibanya mereka dikantin,mereka menghabiskan jam istirahat tersebut sama seperti jam istirahat biasanya,namun yang membuat menarik jam istirahat mereka yaitu dengan aksi Nath yang terus menerus menganggu Varo,sebenarnya Varo ingin sekali memarahi Nath yang menganggu nya sedari tadi,tetapi untuk memarahi gadis seperti Nath adalah hal yang sia-sia karena sudah jelas kita akan kalah adu argumen dengannya.

Kringg kringg kringg.

Bel masuk selesai istirahat pun akhirnya berbunyi,langsung saja Davin cs yang sudah pasti varo masuk ke genk tersebut,beserta Nath meninggalkan kantin,mereka balik ke kelas mereka masing-masing.

Skip pulang sekolah

" Davin kuy lah pulang" ucap Nath yang mengajaknya untuk pulang bersama.

" aduh Nanat ku cuyungg maapin bang Dapin ye,gw kagak bisa anter lu ini hari,gw mau futsal " ucap Davin yang mengatakan jika dia tak dapat kengantar Nath untuk pulang.

" fuck shit jadi gw naik bus lagi ini astaga Pinpin nistain ae gw trus yawla" ucap Nath

" weshh santai dong Natnat,gausah ngumpat juga kali ah neng,gw suruh Varo aja buat ngantar lu ya,kebetulan dia kagak ikut futsal ini" ucap Davin,Varo yang merasa namanya dipanggil langsut menyahuti perkataan Davin.

"Nama gw kenapa dibawa-bawa"
U

cap varo dengan nada dingin dan datar nya.

"Eh curut es batu beku,lo biasa aja dong gw tau lo cakep,lo ganteng juga yakan,tapi ga usah sok dingin dingin tai ayam lu anjir" ucap Nath kepada Varo seraya mencubit pinggang pria tersebut sampai mengaduh kesakitan.

"Engga elah Var,gw minta tolong ya ke lu anterin si Nath pulang,minta tolong bgt ini gw ke lu" ucap Davin yang memujuk Varo agar mau mengantar Nath pulang.

"Ah okey bakal gw anter sepupu lo ini pulang" ujar Varo dengan raut wajah yang tidak ikhlas.

"Dih,oy dingin dingin es batu muka lo b aja gausah gitu bgt ye" ucap Nath yang langsung menaiki mobil Varo.

Akhirnya Varo mengantarkan Nath untuk pulang,selama diperjalanan tidak ada sedikit obrolan yang mereka lakukaan,Nath yang tidak biasa dengan suasana hening seperti ini pun akhirnya menghidupkan radio sebagai pemecah keheningan mereka,dan akhirnya sampailah Nath dirumah nya,setelah mengucapakan kata terima kasih yang tidak digubris oleh Varo dia pun turun dan segera masuk kerumah nya untuk mandi dan menyiapakan baju buat acara makan malam yang akan dilaksanakan nanti malam.

Skip malam hari.

Pada malam ini Nath memutuskan untuk menggunakan mini dress berwarna hitam,untuk sepatu ia memilih sebuah  high heels yang berwarna hitam,lalu untuk tas ia menggunakan sling bag berwarna gold,penampilan nya kian menarik karena ia menambahkan kalung rantai sebagai accesories nya ditambah dengan balutan make up nya yang natural

Pada malam ini Nath memutuskan untuk menggunakan mini dress berwarna hitam,untuk sepatu ia memilih sebuah  high heels yang berwarna hitam,lalu untuk tas ia menggunakan sling bag berwarna gold,penampilan nya kian menarik karena ia menambahkan kalun...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Gambar diatas adalah outfit

Setelah merasa penampilan nya sempurna ia pun langsung ke bawah untung menemui mama papa nya,setelah itu langsung saja mereka untuk menemui teman papa nya Nath.

Skip di restaurant.

Setelah sesi rempong a.k.a flashback masa lalu kedua pasang orang tua itu,langsung lah mereka menyampaikan maksud dan tujuan mereka,ternyata tujuan kedua pasang orang tua mereka yaitu MENJODOHKAN NATH DENGAN PUTRA TANTE MAURA DAN OM ADRIAN yang tidak lain dan tidak bukan adalah anak teman papa nya itu,jujur saja Nath ingin sekali mengumpat kasar untuk rencana gila yang dibuat mama papa nya beserta teman nya itu,namun yang ia bingung kan kenapa anak dari tanteMaura dan om Adrian tak ada dalam acara perjodohan gila ini ?,tetapi tak lama kemudian munculah seorang anak lelaki yang tampan,Nath tau bahwa yang datang tersebut adalah calon suaminya,hingga pada akhirnya suara tante Maura untuk melihat anak nya itu pun mengintrupsi Nath dengan segera ia melihat siapa calon suami nya itu dan saat ia melihat siapa calon suaminya

"Anjeng babih,shit,fuck,bastard,demi pler Niall horan suami gw kenapa si cowo es batu sih bazeng kuadrat" ucap Nath yang mengumpat dengan suara nya yang kuat  sehingga pandangan semua pengunjung restaurant teruju pada nya,Nath yang barusan menyandari apa yang dikatanya segera menutup mukanya menggunakan sling bag nya,didalam hati nya dia sudah merutuki dirinya sendiri karena tidak dapat mengerem mulut gesrek nya itu.

Sorry for typho ini absurd bgt sumpah,tinggalkan apapun sesuka hati kalian :*

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Mar 08, 2017 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

crazy girlTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang