Setelah aku belajar demi mendapat kan nilai yang memuas kan.Orang tua kami di perintahkan untuk mengambil Rapor kami,alangkah terkejut nya aku bila mengetahui kalau aku mendapatkan peringkat pertama.Dan yang mendapat peringkat ke dua adalah Intan.Setelah hari penerimaan Rapor dilaksanakan dua minggu selanjutnya kami semua melaksanakan kelas meeting.Di dua minggu ini kami semua bersenang -senang,ada banyak lomba yang menyerukan,aku terpilih menjadi perwakilan kelas ku untuk mengikuti lomba makan roti.Dan alahkah terkejutnya aku,aku mendapatkan juara 1,wah apa aku segitu rakusnya.
Teman ku bersorak - sorak karena aku mendapat kan juara 1 Ada pula teman-teman ku yang terpilih mewakili kelas untuk lomba melukis,baca puisi dan masih banyak lagi.
Tak terasa dua minggu ini terasa begitu cepat.Aku dan teman-tema ku saling berpelukan karena akan berpisah sementara karena liburan sekolah selama satu bulan.Liburan sekolah pun aku di rumah tak ada kerjaan paling bantu Ibu memasak karena setiap pagi Ibu menjual makanan jadi atau warung warteg gitu.Biasa nya yang paling di sukai di warung Ibu ku itu adalah nasi uduk nya yang kata nya sih,enak....banget...
Selain aku membantu Ibu ku memasak dan menjual makanan aku juga bersih-bersih rumah.Ada suatu hari ibu ku mendapat kan pesana nasi uduk 100 bungkus.Walaupun harga nya terjangkau hanya Rp 2.500 tetapi rasanya nggak ada yang nandingin.Aku berusaha untuk membantu ibu,ya walaupun cuma mengupas bawang,mengiris tempe,ya cuma begitu-begitu saja,yang sekira nya aku mampu melakukannya,ya yang gampang-gampang saja.tetapi hasil nya lumayan.Bisa untuk membiayai aku bersekolah.
Aku sangat menikmati liburan selama dua minggu ini semoga akan berlalu dengan indah.
KAMU SEDANG MEMBACA
TITIK
FanfictionMenceritakan kisah seorang anak perempuan yang memiliki cita-cita sebagai Dokter di bidang analis.Dia memulai nya dengan belajar yang tekun di sekolah.Ketika dia beranjak besar dia menjadi Dokter yang terkenal di mata dunia maupun manca negara.Jadi...