Liburan selama dua minggu sebenarnya sedikit terasa membosankan tapi aku tetap menjalakan nya dengan ceria dan happy.Muncul lah di benakku dan aku mulai ber imajinasi tentang aku masuk kelas mana?temanku baik-baik apa tidak?dan yang paling penting gurunya galak apa nggak?
Hari pertama masuk sekolah di tahun ajaran baru rasanya seperti dulu kelas 7 SMP.Aku langung menerombol kerumunan dan langsung menghampiri kartas yang terpampang di papan.Rasa ketika aku mencari namaku di papan itu seperti mau presentasi di depan kelas,"nggak karuan",hadewh...
Dari pertama kali aku melihat nama ternyata,eh ternyata aku masuk ke kelas lX A.Perasaan aku saat itu ada susah nya ada senang nya.pertama kalau susah nya itu kalau ujian praktek pasti kelas A dan B yang pertama.Sedangkan senang nya kalau ada pemberitahuan apa lah pasti kelas A yang paling duluan atau semacam nya lah.
Tapi semua kelas itu sebenarnya sama aja,aku bersyukur juga kepada Tuhan masuk ke kelas lX A,dan sekali lagi aku bersyukur kepada Tuhan karena kelas lX A itu kelas favorit.Alhamdulillah aku lagi-lagi masuk ke kelas favorit.
Kelas lX A itu terletak di dekat lapangan basket,ya...letak nya cukup nyaman dan strategis.Dan juga suasana nya sunyi dan dingin karena di depan kelas lX A langsung di sambut oleh bangsal.
Hari pertama masuk ke kelas baru.Terkuak lah ternyata teman - teman baruku sangat baik dan ramah-ramah,tetapi ada lah yang nakal,usil,ataupun iseng.Tapi maklum-maklum aja deh.
Hari-hari di kelas biasa saja seperti layak nya anak-anak sekolah yang lain.Ternyata guru-guru yang mengajar di kelas lX A baik-baik dan ramah-ramah seperti muridnya.Ya kan..ya kan..
Tak terasa satu tahun tak terasa begitu cepat.Hingga kami hanya fokus hanya pada pelajaran,pelajaran,dan pelajaran.
Tapi akan aku ceritakan satu kajadian yang pastinya memalukan bagi ku.Pada hari pertama masuk ke kelas lX A aku masih malu walaupun ada lah beberapa teman yang aku kenal.Biasa lah kalau pertama masuk sekolah di kelas baru pasti ada perkenalan terlebih dahulu.Sebelumnya akan aku beritahu kalau aku duduk dengan teman baru ku yang bernama Sona.Dia baik,cantik,walaupun sedikit kurang pandai.Aku sedih juga karena Intan sudah berpisah kelas dengan aku.Sekarang Intan masuk ke kelas lX D sedikit dekat dari ruang kelas ku.Tetapi aku masih bisa bertemu dengan Intan.Ehhh..jadi panjang lebar.
Gini jadi ketika aku maju untuk memperkenalkan diriku,belum sempat aku memperkenalkan diriku aku terpeleset,sebenarnya gampang di ucapin,tapi sekali ngerasain sakit dan juga harus menanggung malu.Sakit nya tuh di sini.Ya itu lah salah satu kejadian yang memalukan sekali bagi ku.
Aku sedikit takut ketika menjelang UN,heh...tapi aku akan belajar dengan penuh semangat dan tekun.
Ketika kurang dari dua hari sebelum ujian.Aku terkena musibah,sebenarnya sih aku kecewa tetapi mau gimana lagi ini semua sudah terjadi.Musibah nya aku terkena penyakit demam,yang sangat
membuat aku dilema,tetapi aku tetap ber do'a dan juga aku menambah kan sholat ku yang tadi nya 5 waktu ,di tambah sholat tahajut,walaupun aku masih mengantuk, lemas,dan pusing.Tetapi aku tetap menjoba untuk rajin sholat tahajut menjelang hari - hari ujian.Alhamdulillah,ya Allah ternyata aku sembuh dari musibahku sebelum hari ujian.Sesegera mungkin aku menghampiri tumpukan buku,dan melahap habis buku-buku tersebut.Hingga hari ujian tiba,aku rasa nya sedikit takut,tetapi aku mencoba untuk mengalah kan rasa takutj itu dengan tekad yang kuat.dengan pepatah ku:"jangan menyerah sebelum berusaha"Aku langsung menempati bangku nomor 22 yang terletak di dekat jendela yang memberikan aku secercah harapan.Setiap aku ketakutan,alasan nya aku takut kalau yang aku pelajari tidak keluar.Tetapi setiap aku berfikir seperti itu aku langsung mengingat pepatah ku:"jangan menyerah sebelum berusaha".
Ketika bel berbunyi,itu tanda nya ujian akan segera di mulai.Hari ini mepel nya pelajaran Matematik sebenarnya sih susah-susah gampang.Sambil menunggu kertas itu terbagi merata aku selalu mengucapkan do'a yang di ajarkan bapak ku dari SD hinga sekarang.Dan alhamdulillah do'a itu seperti nya manjur.Datang lah petugas yang kelihatan nya sih galak,tetapi ketika dia menyapa aku dan ternyata suara ibu-ibu petugas itu tidak seperti kira ku."Nama nya Karin ya,semoga berhasil ya"ucap nya dengan semangat."Ooo..ya terima kasih bu" aku menjawab dengan agak ragu-ragu.
Aku mulai mengerjakan soal demi soal dengan teliti.Ketika menginjak ke nomor 42 aku mendadak lupa rumus,tetapi aku berusaha mengingat rumus demi rumus sekitar 1 menit,dan akhirnya aku mengingat rumus.Dan selanjut nya aku mengerjakan soal kembali hingga nomor 50.Aku selesai mengerjakan soal Matematika,dan waktu tersisa 15 menit,dan waktu 15 menit itu aku gunakan dengan sebaik-baik nya untuk mengoreksi kembali hasil garapan ku dengan teliti.Dan akhirnya bel ber bunyi yang akhirnya waktu untuk mengerjakan ber akhir.Aku merasa puas dengan hasil garapan ku.
Dan di hari-hari berikut nya pun begitu,tetapi aku kurang puas pada pelajaran Bahasa Inggris karena ada beberapa kata yang kurang aku mengerti.Tapi ya sudah lah,semoga ada keajaiban dari Tuhan.
Sambil menunggu hasil ujian ku keluar,aku mulai browsing-browsing tentang SMA yang terbaik.Ada satu SMA yang aku inginkan yaitu:SMA N 2 Perwira.Semoga saja nilai ujian ku memuaskan.Amin.
Alhasil,alhamdulillah nilai-nilai ujian ku memuaskan semua.Nilai Matematika 100 sangat-sangat memuas kan,Bahasa Inggris 85 cukup mengecewa kan,Ipa 95 cukup memuaskan,dan Bahasa Indonesia 90 memuaskan lah.
Ya Allah semoga aku bisa masuk ke SMA N 2 Perwira.
AMIN...
Apakah Karin diterima di SMA N 2 PERWIRA dan apakah Karin sudah beranjak dewasa?dan apakah mipinya dapat terwujud?jangan lupa baca dan mohon berikan komen.Dan tunggu kelanjutan ceritanya.Semoga cerita nya seru ya*_*
KAMU SEDANG MEMBACA
TITIK
FanfictionMenceritakan kisah seorang anak perempuan yang memiliki cita-cita sebagai Dokter di bidang analis.Dia memulai nya dengan belajar yang tekun di sekolah.Ketika dia beranjak besar dia menjadi Dokter yang terkenal di mata dunia maupun manca negara.Jadi...