SMA N 2 PERWIRA

22 2 0
                                    


Sebelum aku pergi menuju ke SMA N 2 PERWIRA aku meminta pendapat dari kedua orang tua ku.

Dan hasilnya ibu menyetujui,sedangkan bapak sebelum nya tidak setuju karena letak nya yang jauh dan masalah transportasi.

Tetapi aku tetap membujuk bapak agar aku masuk ke SMA itu.Dan hasil nya Bapak pun setuju.

Aku sedikit ragu apakah aku di terima di SMA ini tapi aku tetap optimis dan langsung mengambil formulir.

Aku tidak sendirian untuk mendaftar di SMA ini aku di temani oleh ibu ku tercinta,sama seperti waktu pendaftaran dahulu sewaktu kelas 7.Aku mengisi formulir ini dengan tangan yang bergemetar.Setelah selesai mengisi formulir.Kami di perintah menunggu di ruangan.

Keadaan ku saat itu sangat dek-dek kan.Tetapi ketika di umumkan oleh panitia,keadaaku seketika berubah drastis menjadi sangat ber gembira.Karena aku terpilih sebagai salah satu murid yang beruntung diterima di SMA ini.Aku berada pada peringkat 33 dari 250 peserta,aku cukup bangga.

Aku mendapatkan kelas Xll A Ipa, yang ternyata ini adalah kelas favorit.Aku rasanya mau melayang-layang ketika mendengar aku masuk ke kelas favorite.Masuk ke SMA ini aja aku udah bersyukur.Selain itu alasan ku mengambil jurusan Ipa karena aku ingin mewujudkan cita-cita ku yaitu :sebagai Dokter.

Aku pulang ke rumah dan mencerita kan kepada bapak ku."Pak,Bapak tau apa nggak?"tanya ku kepada Bapak,agar bapak penasaran."tau apa sih?" tanya bapak ku penasaran."Pak aku di terima di SMA favorit itu?"jawab ku gembira."terus..Bapak harus bilang WOW gituh..!" jawabnya dengan sok-sok kan.Mungkin Bapak tidak percaya kalau aku masuk ke SMA favorit.Maklum lah Bapak kan tidak pernah di terima di sekolah favorit.

Aku sudah tidak sabar untuk berangkat sekolah di sekolah yang baru untukku.

Aku membeli tas baru,sepatu baru dan peralatan menulis.Aku senang sekali,besok adalah hari pertama aku sekolah.

Aku melangkahkan kaki ku dari rumah ke pangkalan angkot,karena jarak dari rumah ke pangkalan angkot sedikit jauh,jadi aku berangkat dari rumah sekitar jam 6 an.Sampai di pangkalan sekitar jam 6 lebih lima belas menit.Setelah itu barulah aku melesat menuju SMA tercinta.

Sesampai nya di sana aku di sambut oleh bang satpam,yang nanti nya bakal akrab sama aku.

Aku langsung mencari ruang kelas Xll A Ipa,ternyata kelasku berada diselah kanan nya lab biologi.Dan di sebelah kanan kelas ku ada kelas Xll C Ipa,dan di depan kelas ku terdapat kelas Xll B Ipa.

Awalnya kelas ku masih hanya ada satu dua anak yang baru berangkat,jadi mempermudah kan aku mencari tempat duduk.Aku merasa bingung akan menempati tempat duduk yang mana.Akhir nya aku memutuskan untuk berkenalan dengan satu anak yang seperti nya sesama agama dengan ku,tapi seperti nya dia sedang merapi kan kerudung nya."maaf permisi"sapa ku."iya ada apa?"jawab nya dengan halus."boleh berkenalan?"tanya ku."ya tentu saja,nama ku Salsa,namamu siapa?tanya nya."perkenal kan namaku Karin".Jawab ku sedikit lirih."owh..salam kenal ya"sambil tersenyum."ya salam kenal kembali"aku menjawab dengan senang hati,karena ini adalah teman pertama yang aku kenal di SMA ini.

Lalu aku bertanya lagi:"maaf,kamu duduk dengan siapa? Tanya ku penasaran."aku duduk sendirian"jawab nya."Bolehkah aku duduk dengan mu"."ya dengan senang hati".

Sejak itu aku bersahabat dengan Salsa,ternyata dia itu baik,cantik,dia pd banget,pintar,dan juga suara nya bagus banget kalau menyanyi.

Kalau aku sih suara nya bisa dibilang suara ter merdu sedunia,tau nggak artinya,aku kasih tau ya,merdu itu artinya adalah merusak dunia.

Sebenarnya sih aku malu ngungkapin nya tetapi ya gimana lagi udah takdir tuhan ya'_

Ehhh...jadi aku drememel nggak jelas ya...

Dah dulu ya ceritanya,penasaran baca terus ya gaes*

Soryy ya baru diperbaharui,soalnya dah lama
lagi sibuk*_*
Jangan lupa vote dan komen ya,






TITIKTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang