Intro || Prolog

187 37 21
                                    

"Secepat itu lo lupain kenangan kita? Selama 1 tahun kita sama-sama dan lo lebih milih perempuan itu! Lo jahat Thom, Lo jahat. bangsat!"
Gue berlari meninggalkan mereka dengan sesak tangis.
"Apadaya gue dengan semua ini,Gue cuma bisa nangis nangis dan nangis dan itu siasia." -Rere Septia

"Gue ga bermaksud buat nyakitin lo Re, Dan yahh maafin gue. Gue gapantes buat lo, lo lebih sempurna dari gue, lo punya segalanya dan lo juga pasti bisa ngedapetin cowok yang lebih baik dari gue"
"Re.. Re.. Rere" panggilnya berteriak
-Thomas Saputra

Yap, Hello Nama gue Rere Septia sering dipanggil Rere, Gue kelas 11 sekolah gue di SMK Satu Bangsa, Gue ngambil jurusan Broadcasting. Rere Septia seorang perempuan yang memiliki sifat Cuek, Sombong memang kalo belum kenal betul, Gabisa diem,tidak pernah gonta-ganti cowok, dan Rere itu Tomboy dan kadang juga Feminim.

Dulu kehidupan gue biasa-biasa aja tapi semenjak ada Dia semuanya berubah, Gatau kenapa.

Tau dia itu siapa? dia adalah cinta pertama gue, Nama dia Thomas Saputra sering dipanggil Thomas. Dia adalah cowok yang selalu gue bangga-banggain didepan teman-teman gue,Dia satu sekolah sama gue dan dia juga kelas 11 tetapi dia ngambil jurusan TKJ, Jadi kita beda kelas. Thomas Saputra Seorang laki-laki yang memiliki sifat Baik, Perhatian dan semacamnya.

Rere, orang Jakarta blasteran Bandung yang mempunyai postur tubuh sedang tidak tinggi tidak pendek, berambut lurus hitam, dan berkulit biasa tidak hitam tidak putih.

Thomas asli orang jakarta yang mempunyai postur tubuh tinggi,Hitam manis,dan Cool.

Gue dan Thomas menjalin kasih selama 1 tahun 9 hari, Selama itu kita membuat kenangan teramat banyak, dan pada saat gue dan Thomas putus gue dan dia seperti orang yang tidak kenal, disekolahpun kita tidak tegur sapa. Ya, Kenapa gue dan dia Putus? Karena Ada Orang ke-3 Diantara gue dan Thomas.


HEHE SORRY YA GUYS CERITANYA PENDEK;'V

JANGAN LUPA YA GUYS VOMMENTNYAA, TINGGALIN JEJAK KALIAN DISINI😘 HEHE

KARMA.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang