Soojung
Ketika lo berusaha untuk melupakan sesuatu, justru sesuatu itu akan semakin lo ingat. Karna ketika berusah melupakan, lo akan otomatis mengingatnya terlebih dahulu.
Awalnya, gue gak ngerti maksud dari salah satu quotes yang gue temuin di tumblr itu. Karna mungkin saat itu gue lagi gak berusaha untuk melupakan apapun. Tapi sekarang, ketika gue lagi berusaha mati - matian untuk ngelupain Jongin, akhirnya gue paham.
Ketika gue berusaha untuk ngelupain Jongin dan segala kenangan gue sama dia, bukannya lupa, gue malah semakin ingat karna secara gak sadar gue malah terus ngebayangin kenangan itu dan bikin makin ingat.
Makanya, saat ini gue gak lagi berusaha ngelupain Jongin.
Gue hanya lagi berusaha tetap ngerasa lengkap meskipun tanpa Jongin.
Gue hanya lagi berusaha menyambut pagi tanpa ucapan selamat pagi yang biasa Jongin ucapkan.
Gue hanya lagi berusaha menjelajah siang meski tanpa Jongin yang temenin gue di kantin.
Gue hanya lagi berusaha menjumpai malam meski tanpa ucapan selamat tidur.
Ya, setidaknya usaha gue hampir berhasil selama lebih dari dua bulan semenjak gue dan Jongin putus.
Tapi emang dasar Jongin, apa dia gak tau betapa gue lagi berusaha buat gak liat mukanya yang nyebelin tapi ngangenin itu?
Kenapa tiba - tiba dia muncul lagi. Datang seolah pahlawan malam itu, menyelamatkan gue dari si mesum Myungsoo.
Ya, gue memang harusnya berterima kasih karna seandainya dia gak dateng malam itu, gak tau nasib gue selanjutnya akan jadi apa di tangan Myungsoo.
Tapi tetep aja, lo kira hati gue es teh yang bisa lo aduk - aduk sesuka hati lo?
Kata - kata lo malam itu...
"Aku gak akan ngebiarin siapa pun macem - macem sama kamu lagi, Sooj. Aku janji"
Maksud lo apa sih, Jong? Kenapa di saat gue hampir berhasil tanpa lo, lo justru dateng kayak boomerang sih?
Kenapa lo sekarang jadi sok baik lagi gini?
Kenapa lo sekarang jadi sering banget mau ketemu gue di sekolah?
Gue gak ngerti, Jong?
Bukannya dulu lo bilang lo capek?
Bukannya dulu lo bilang lo gak ada waktu buat gue?
Bukannya dulu-
"Sooj, belum tidur?"
Gue menoleh dan melihat sosok Jinri yang kebangun gara - gara gue gak bisa diem di kasur. Iya, gue minta Jinri untuk nginep karna gue di rumah sendiri, Mama nemenin Papa yang lagi ada acara ke luar kota dari kantornya selama seminggu.
Gue membetulkan posisi tidur gue jadi telentang. Menghadap lampu - lampu yang terpasang di kelambu tempat tidur. Jongin yang bikin, karna dia tau gue takut gelap.
KAMU SEDANG MEMBACA
All His [COMPLETED]
FanfictionBila pagi ini muncul sesal bercampur rindu di benakmu, itu aku, yang dulu kamu paksa pergi.